Atrk
ads skin gagal

Samsung DV300F, Kamera Digital Dual Display Plus Koneksi WiFI

Samsung Dv300f Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Vendor elektronik ternama Korea Selatan Samsung, baru-baru ini telah merilis kamera digital terbarunya ke pasar global dengan label Samsung DV300F.  Seperti yang diketahui Samsung DV300F dibenamkan dengan beberapa fitur menarik yang lengkap dengan teknologi wi-fi untuk pengguna kamera yang ingin mengambil dan berbagi momen secara instant.

 Samsung DV300F menghadirkan resolusi kamera CCD 16 MP dengan 5x optical zoom dan lensa wide-angle 25mm adalah kamera dengan mode Dual-View dengan layar menghadap ke depan 1.5 inci dan berjenis layar LCD. Teknologi yang dihadirkan oleh Samsung diklaim merupakan yang pertama di dunia.

Dengan teknologi Wifi yang disematkan Samsung menjadikan kamera ini memiliki kemampuan untuk mengupload gambar secara langsung ke situs situs media sosial seperti Facebook, Picasa, Flickr dan Youtube.

Samsung Dv300f Camera Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Selain itu hasil gambar dapat dikirim via e-mail serta dapat disimpan ke kartu memori microSD kamera, atau dapat disimpan ke PC rumah yang telah dilengkapi dengan wireless atau jasa penyimpanan berbasis cloud seperti Microsoft SkyDrive.

Kamera dengan disain yang canggih dan berkualitas premium ini akan tersedia dalam beberapa varian warna metalik yang berkilauan yaitu hitam, perak, biru, dan merah.

Rencananya DV300F kamera apik besutan samsung ini akan hadir dipasaran pada bulan Maret 2012 mendatang dengan label harga 199 USD atau sekitar Rp. 1.7 Juta-an. (Dian)

Spesifikasi :

Dual display kamera digital; 16,4 megapiksel; 5x optical zoom; Optical image stabilization; ISO sampai 3200; LAN nirkabel Wi-Fi connectivity; Langsung dari kamera - foto Email atau berbagi pada jaringan social; DLNA dukungan; Built-in modul GPS untuk geotagging image; Layar utama: 3-inch LCD; Depan layar: 1,5-inch LCD; Perekaman video: HD 720p @ 30fps (mono suara); Slot kartu memori: kartu microSDHC; Free Samsung bidik remote aplikasi untuk Android dan IOS untuk kontrol kamera jarak jauh; 720p video, 30 frame/detik.

 
Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 19:34
  • font size