pulsa-logo

DJI Mavic, Jawaban DJI terhadap GoPro Karma


Ahmad S.

Jum'at, 30 September 2016 • 15:22


Tren Drone berbaling-baling empat dan berkemampuan imaging yang tangguh kini semakin dibuat kecil dan portable. Begitulah kira-kira alasan DJI membuat Mavic Pro. Tapi bisa jadi, produk ini merupakan jawaban untuk drone portable besutan GoPro- Karma, yang mengedepankan kesederhanaan dalam desain, mudah dibawa kemana-mana dan dengan kualitas video yang mumpuni.

Ngomong-ngomong kualitas kamera, DJI Mavic dilengkapi dengan sensor kamera video 4K. Juga dengan sensor-sensor penting, semisal gesture control, dimana Mavic mampu menjalakan perintah sesuai dengan posisi tangan penggunanya. Apakah membuat gerakan melambai, agar Mavic memfokuskan kamera ke arah Anda, atau mengikuti gerakan Anda ketika mengangkat kedua tangan ke atas membentuk huruf Y.

Produk ini rencananya akan dijual dengan harga lebih terjangkau ketimbang seri Phantom. Kabarnya angka 749 USD akan menjadi angka yang tepat untuk menjual perangkat ini. Satu bukti tambahan bahwa prduk ini memang berencana head to head dengan GoPro Karma yang dijual dengan harga 800 USD (tanpa Gopro Hero 5). Info lebih lanjut, Anda bisa kunjungi situs resmi mereka di sini. Us