pulsa-logo

GoPro Hero 5, Anti Air dan Debu Tanpa Casing Tambahan


Ahmad S.

Jum'at, 30 September 2016 • 15:53


Teknologi kedap air yang memenuhi syarat IP-IP tertentu kini sudah semakin mudah diciptakan. Hal ini membantu produsen perangkat gadget outdoor dalam mendesain perangkat anyarnya dengan lebh baik lagi. Termasuk salah satunya adalah GoPro. Produsen kamera aksi ini memanfaatkan manajemen seal yang lebih baik untuk menciptakan sebuah perangkat kamera aksi yang apik, tanpa membutuhkan casing tambahan di GoPRo teranyar mereka, GoPro Hero 5.

 

Di sisi kamera, GoPro Hero 5 ini merupakan penyempurnaan GoPro Hero 4 Black Edition. Dengan kemampuan merekam video 4K dalam framerate 30 fps. Ditemani layar sentuh seperti pada semua GoPro Hero 4 dan tentunya tambahan GPS. Yang menarik, produk ini juga dilengkapi dengan voice command sehingga pengoperasiannya bisa benar-benar tanpa kabel abhkan tanpa Bluetooth sekalipun.

Produk ini dijadwalkan luncur di pasar tanggal 2 Oktober 2016. Jika Anda termasuk pengguna GoPro Hero veteran, dengan tambahan sejumlah fitur menarik, serta menghilangkan kebutuhan casing untuk merekam video hingga kedalaman 10 meter di bawah pemukaan laut, maka produk ini layak dijadikan sebagai upgrade. Untuk kebutuhan merekam di kedalaman yang lebih dari itu, Anda akan membutuhkan casing tambahan. us