Atrk
ads skin gagal

Apacer Rilis Hard Drive Potable Tangguh, Tahan Banting dan Air

  • PULSA
  • Monday, 27 March 2017 17:45
  • Published in Gadget

Apacer Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Apacer, perusahaan yang dikenal dengan produk memori dan penyimpanan baru saja meluncurkan sebuah portabel hard drive tangguh , Apacer AC730, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan: mulai dari daya tahan terhadap tekanan 1500kg, Mil-spec, IP68, hingga struktur suspensi tahan getaran di khususkan untuk menyediakan pengamanan terbaik.

AC730, sebuah portabel hard drive tahan guncangan kelas militer, dilengkapi dengan USB 3.1 Gen 1, produk ini merupakan yang terbaru di keluarkan oleh Apacer. Dibangun dengan standar tinggi terhadap tekanan, guncangan, getaran, air, debu, bahkan lingkungan ekstrim, dan dampak kecelakaan, AC730 adalah semua tentang perlindungan yang solid. Produk ini juga tahan rusak, dengan resistensi tekanan hingga 1500KG dan kompatibel dengan uji Mil-Spec drop test serta IP68 test.

AC730 terbungkus dalam rangka paduan aluminium yang dapat mempertahankan lebih banyak benturan dibandingkan dengan plastik biasa yang umumnya digunakan pada hard drive portabel. Lapisan dof pada permukaannya dirancang untuk menjaga tergelincir dari tangan. Pengaruh lingkungan hampir tidak ada yang dapat membahayakan AC730.

Produk ini mampu bertahan pada berat hingga 1500kg. Contohnya: rangka luar akan tetap terjaga bahkan ketika ditabrak oleh kendaraan militer tempur lapir baja. Dalam suatu kasus dimana sebuah AC730 dapat terjatuh ke tanah dan sebuah mobil kebetulan datang, Anda tetap dapat yakin bahwa semua data yang tersimpan akan tetap terjaga utuh.

AC730 ini kompatibel dengan MIL-STD-810G metode 516.6 Prosedur IV (Transit Drop Test), berarti bahwa kemampuan tahan guncangan sangat baik untuk jatuh yang tidak disengaja, terbanting atau goncangan, untuk ketinggian hingga 1,2 meter.

Perlindungan ini dibuat oleh struktur suspensi yang dibangun antara rangka dan inti, yang berbentuk sebuah buffer untuk kekuatan eksternal dari segala arah. Jika terjadi tumbukan ketika akses data, desain ini dapat meminimalisasi bahaya dan secara efektif menjamin umur pakai yang lebih lama dari hard drive portabel ini.

Kompatibel dengan standar IP68, AC730 dirancang tertutup dengan berbagai fitur tahan debu dan tahan air yang menjanjikan perlindungan terbaik melawan lingkungan. Ketika digunakan pada lingkungan yang berdebu, atau ketika terjatuh ke dalam pasir, interiornya yang tersegel rapat dapat menjaga mencegah bintik debu. Terpapar cairan secara umum seperti ketumpahan kopi atau ketika hujan lebat, tidak akan mencegah AC730 untuk berhenti menjaga data penting Anda, yang juga akan tetap efektif bahkan pada kedalaman air hingga 1 meter, jika terendam untuk waktu hingga 60 menit. (*)

Rate this item
(0 votes)