pulsa-logo

Casio Protrek F20 Usung Android Wear 2.0 Harga Rp 6,6 Jutaan


Hairuddin

Rabu, 26 April 2017 • 13:38

Casio, Protrek, F20, Android Wear,


(Foto: Softpedia-News)(Foto: Softpedia-News)

Setelah memperkenalkan smartwatch terbarunya di ajang CES pada January 2017 yang lalu, Casio kembali menghadirkan smartwatch terbarunya yang bernama Casio Pro Trek F20. Suksesor Casio Pro Trek F10 ini hadir dengan beberapa peningkatan penting mulai dari tampilan desainnya hingga fitur yang ditanamkan.

Mulai tersedia di Amazon dengan harga sekitar Rp6,6 juta-an, Casio Pro Trek WSD-F20 ini hadir dengan kemampuan untuk dapat bertahan di kedalaman air hingga 50 meter. Smartwatch yang berjalan di platform Android Wear 2.0 ini juga memiliki desain berstandar militer dengan sertifikat MIL-STD 810G.

Casio Pro Trek F20 hadir dengan lingkar layar 1.32 inci plus variasi dual-layer, dimana keduanya memiliki layar mode monocrhome untuk visibilitas dan daya tahan baterai yang lebih lama. Namun ketika ada panggilan masuk, layar akan berubah menjadi full colour.

F20 juga hadir dengan dukungan GPS sensor, digital compas, altimeter dan barometer. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan RAM sebesar 512MB dan kapasitas memory internal sebesar 4GB. Uniknya lagi, desain F20 lebih slim 0.8 mm dibandingkan seri sebelumnya.(Dn/Udn)

Sumber: GSMArena