Atrk
ads skin gagal

SanDisk iXpand Mini, Flash Drive Khusus Untuk iPhone dan iPad

  • Nariswari
  • Thursday, 04 May 2017 16:12
  • Published in Gadget

NDTVNDTV

Setelah meluncurkan iXpand Flash Drive-nya pada awal tahun ini, Western Digital pada hari Senin meluncurkan SanDisk iXpand Mini Flash Drive-nya, yang disajikan sebagai solusi memori untuk iPhone dan iPad. SanDisk iXpand Mini  hadir dengan  pilihan kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB, dengan harga mulai berkisar antara Rp570 ribuan  sampai dengan Rp1,5 jutaan.

Dilansir dari  NTDV.com, SanDisk iXpand Mini Flash Drive menawarkan kecepatan transfer hingga 70Mbps. Flash Drive ini  memiliki fitur desain yang berbeda dari drive SanDisk  generasi sebelumnya  yang diluncurkan awal tahun ini dan memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya langsung ke iPhone atau iPad tanpa harus menempuh proses yang “ribet” dalam memindahkan atau transfer file. Muncul dengan konektor Lightning dan konektor USB 3.0 yang memungkinkan transfer file secara cepat dan mudah antara iPhone / iPad dan Mac atau PC.

Adapun pengguna smartphone dan tablet saat ini  menciptakan lebih banyak konten dan file daripada sebelumnya dan pengguna  berusaha untuk  mencari solusi penyimpanan mobile fisik yang mudah digunakan, portabel dan dapat diandalkan. Di sinilah  SanDisk iXpand Mini Flash Drive menawarkan pengguna iPhone dan iPad pilihan untuk menyimpan file yang pengguna butuhkan dengan kemudahan transfer file tanpa ribet.

SanDisk iXpand Mini Flash Drive hadir dengan aplikasi pendamping, yang disebut aplikasi iXpand Drive untuk iPhone dan iPad, yang secara otomatis memback-up  Gallery foto  milik pengguna dan juga konten dari situs jejaring sosial termasuk memberi tag foto dari Facebook dan Instagram. Aplikasi pendamping ini  juga memungkinkan pengguna menonton video langsung dari flash drive ini  juga.

Tak hanya itu,  Aplikasi iXpand Drive bahkan memungkinkan pengguna mentransmisikan konten dari SanDisk iXpand Mini Flash Drive langsung ke televisi mereka melalui Chromecast atau Amazon Fire TV.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk diunduh dari App Store, dan diluncurkan saat SanDisk iXpand Mini Flash Drive dicolokkan ke iPhone atau iPad. Flash drive ini dilindungi dengan  perangkat lunak enkripsi yang melindungi file dan memungkinkan pengguna berbagi konten sambil menyimpan file bersifat  sensitif. (Nariswari)

Sumber: NDTV

 

Rate this item
(0 votes)