Atrk
ads skin gagal

Toshiba Portege X30, Hadirkan Multi-Keamanan untuk Profesional

  • Deni H
  • Thursday, 04 May 2017 16:25
  • Published in Gadget

SlashgearSlashgear

Tak lama setelah Microsoft mengenalkan Surface Laptop yang didukung dengan Windows 10S. Toshiba yang merupakan produsen perangkat elektronik ternama juga turut memperkenalkan perangkat notebook terbarunya yang bernama Toshiba Portege X30.

Tak seperti Surface Laptop yang membidik para pelajar, Portege X30 lebih membidik profesional dan pebisnis sebagai target utamanya. Sesuai dengan segmen pasarnya, perangkat ini dibekali dengan perbendaharaan hardware kelas atas mulai dari dukungan chip Intel Core i7 dan Core i5 generasi ketujuh dengan pilihan kombinasi RAM 8GB dan 16GB untuk menghadirkan performa yang mumpuni dalam mendukung aktivitas penggunanya.

Perangkat ini juga dibekali dengan fitur pemindai wajah, sidik jari, hard drive yang sudah terenkripsi dan smart card reader untuk memberikan keamanan perangkat yang lebih baik. Menariknya, perangkat ini juga memiliki desain yang tangguh dengan balutan magnesium alloy dan telah memiliki standar militer MIL STD 810G. Untuk konektivitasnya perangkat ini hadir dengan dukungan 2 USB Type-C, USB 3.0 dan port HDMI. USB Type C yang tertanam salah satunya sudah mendukung untuk display, distribusi power dan Thunderbolt 3.

Sebagai notebook kelas atas, harga yang ditawarkan tidak murah. Untuk mendapatkan Toshiba Portege X30 dijual dengan harga mulai $1499 atau sekitar Rp19 juta-an. (*)

Sumber: Slashgear

Rate this item
(0 votes)