pulsa-logo

Garmin VIRB 360, Kamera Aksi dengan sudut 360 Derajat


Hairuddin

Senin, 29 Mei 2017 • 15:02

Garmin, Action Cam, Kamera Aksi, 360, 4K Video,


Foto: FonearenaFoto: Fonearena

Meski masih terkesan 'biasa', namun tren kamera aksi sepertinya mulai merangkak naik. Hal ini terlihat makin menjamurnya vendor gadget yang merilis produk ini ke pasaran. Selain GoPro, Xiaomi, Brica, Kogan dan sebagainya, Garmin pun menggebrak lewat kamera aksi terbaru yakni VIRB 360.

Garmin VIRB 360 yang merupakan kamera aksi terbaru Garmin yang tak hanya memiliki ketahanan terhadap air dan debu namun perangkat ini juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi 5.7K/30fps, dengan sudut 360 derajat. Action Cam Garmin ini dibekali sensor kamera beresolusi 15 megapiksel. Tak hanya itu, perangkat ini juga disokong dengan 4 mikrofon internal untuk memaksimalkan fungsi audio perekaman.

Selain kemampuan diatas, Garmin VIRB 360 juga dibekali dengan fitur pendukung seperti built-in GPS, kontrol perangkat dengan satu sentuhan untuk merekam. Tak hanya itu, beragam mode pengambilan gambar juga tersedia di perangkat ini. Untuk memaksimalkan fungsi perangkatnya, Garmin sudah menyediakan aplikasi khusus yang tersedia di Google Play Store serta aplikasi khusus untuk mengedit video yang dihasilkan melalui perangkat desktkop.

Uniknya, perangkat ini memiliki kompabilitas dengan Youtube Live dan Facebook Live. Tertarik? Garmin VIRB 360 akan tersedia di situs resminya pada bulan Juni mendatang dengan harga $799.99.(Dn/Udn)

Sumber: Fonearena