Atrk

Wah! Casing iPhone 7 dan 7 Plus Ini Ada Mainan Fidget Spinner-nya

  • Nariswari
  • Wednesday, 31 May 2017 13:26
  • Published in Gadget

Setelah Pokemon yang perlahan meredup, kini  muncul tren baru, Fidget Spinner. Bagi Anda yang masih awam dengan Fidget Spinner, sebenarnya ini bukanlah game bisa didownload dari toko aplikasi, melainkan mainan fisik yang bisa kita sentuh dan kita mainkan.

Fidget Spinner pertama kali ditemukan pada 1990-an,  namun keberadaannya kembali menjadi tren tahun ini. Seiring popularitasnya, Fidget Spinner pun  ada di mana-mana. Beberapa ahli bahkan menyebutkan bahwa Fidget Spinner  dapat menghilangkan stres dan membantu orang-orang dengan masalah fokus, kesulitan konsentrasi atau mereka yang gelisah dan meredakan  stress. Terlepas benar atau tidak manfaatnya tersebut, Fidget Spinner hingga kini booming dan diminati  di seluruh dunia.

Hal ini yang kemudian  dicermati oleh  Olixar,  yang memperkenalkan casing unik untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  yang dinamakan Olixar Fidget Spinner Pattern Case.

Sesuai dengan namanya, casing  ini  memang selain memiliki fungsi sebagai pelindung tambahan untuk melindungi bodi smartphone, juga dibekali dengan Fidget Spinner yang ditempatkan di bagian belakangnya.

Ini jelas mengasyikkan, terutama  buat Anda  yang  sedang menggemari main  Fidget Spinner  dengan jemari Anda. Terutama untuk  membantu meringankan pikiran yang  stress  dan merangsang  pikiran untuk tetap fokus. 

Dengan desain yang menempel seperti itu di casing, Olixar Fidget Spinner Pattern Case, menjadikan  Anda tidak perlu khawatir untuk ketinggalan membawa  mainan  Fidget Spinner  kemanapun Anda pergi. Karena mainan ini “menempel” dengan casing iPhone 7 kesayangan Anda.

Jangan khawatir, meskipun terlihat menempel -Anda sebenarnya dapat dengan mudah melepaskan bagian mainan Fidget Spinner dari casing tersebut untuk kenyamanan dan alasan  portabilitas. Atau Anda bisa melepaskannya dari casing, dan memutar-mutarnya saat Anda sedang menggunakan telepon.smartphone atau menelepon.

Olixar Fidget Spinner Pattern Case memiliki  desain yang sangat unik dengan menambahkan pola   menambahkan curah ekstra dan sangat sesuai, dan dilengkapi dengan pola yang unik  dan estetis. Adapun Olixar Fidget Spinner Pattern Case dibuat dari  bahan yang sangat  ringan yang kuat dan tahan lama. Bahkan Olixar menyebutnya material yang akan memberi perlindungan jangka panjang.

Olixar Fidget Spinner Pattern Case dibanderol dengan harga setara 25,99 USD (Rp350 ribu-an). Tertarik? (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 31 May 2017 13:29
  • font size