Atrk
ads skin gagal

Microsoft Modern Keyboard: Dilengkapi Scanner Sidik Jari, Baterai Bisa Diisi Ulang

  • Nariswari
  • Tuesday, 04 July 2017 14:22
  • Published in Gadget

Modern Keyboard Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Microsoft hari ini meluncurkan keyboard generasi terbaru yang dinamakan Modern Keyboard. Dilengkapi dengan pemindai sidik jari tersembunyi, keyboard modern ini ditujukan untuk mereka yang memiliki PC namun ingin melengkapi pemindai biometrik ke perangkat yang sering mereka gunakan.

Keyboard ini dilengkapi fitur utama, yakni pada pemindai sidik jarinya. Namun, tidak seperti perangkat lain yang tempat pemindainya terlihat, dan dalam kebanyakan kasus panel pemindai ini terpisah dari keyboard lainnya, justru pemindai sidik jari di keyboard ini malah tersembunyi. Pemindai sidik jari pada Microsoft Modern Keyboard adalah tombol khusus yang ditempatkan di antara tombol ALT dan tombol MENU.

Posisi ini memudahkan untuk diabaikan. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol dengan sidik jari terdaftar dan PC Windows Anda sedang terbuka.

Modern Keyboard dapat digunakan dengan sangat baik sebagai keyboard nirkabel sepenuhnya atau kabel. Perangkat ini terhubung melalui perangkat Bluetooth 4.0 dan yang lebih tinggi atau jaringan nirkabel 2,4 GHz. Rentangnya dikatakan 10 meter di ruang terbuka atau 5 meter di lingkungan indoor(dalam ruangan). Perangkat ini dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga 4 bulan dengan sekali charge ke kondisi full charge.

Namun yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa perangkat ini hanya bekerja dengan perangkat berbasis Windows 10.
Bicara soal desain, keyboard ini memiliki bingkai aluminium dan memiliki desain yang simple. Jika Anda menyukai meja kerja Anda rapi dan sederhana, inilah alasan lain untuk membeli keyboard modern ini, selain alasan untuk meningkatkan keamanan perangkat yang Anda akses setiap hari.

Keyboard baru Microsoft ini dibanderol dengan harga ¥ 988 setara dengan USD$ 145 (Rp1,9 juta-an). Perangkat ini sudah dijual di toko resmi Microsoft China dan akan tersedia di JD.com pada 11 Juli 2017.

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)