Atrk
ads skin gagal

Huawei Band 2 dan Band 2 Pro Resmi Dirilis

  • Deni Hardian
  • Tuesday, 18 July 2017 15:47
  • Published in Gadget

(Huawei Band 2/Foto: Phonearena)(Huawei Band 2/Foto: Phonearena)

Setelah merilis gelang pintarnya yang bernama Huawei Honor band 2A beberapa waktu yang lalu, Huawei kembali menghadirkan seri gelang pintar terbarunya yang hadir dengan fitur yang lebih apik bernama Huawei Band 2 dan Huawei Band 2 Pro.

Seri terbaru gelang pintar terbaru Huawei ini sudah dibekali dengan fitur seperti pemindai detak jantung, kecepatan berlari, pengukur jarak dan arah. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali fitur pengukur VO2 Max. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi terkait jumlah oksigen yang dikeluarkan ke otot, dan energi yang digunakan selama berolahraga. Apiknya lagi, VO2Max yang tertanam memiliki akurasi hingga 95%.

(Huawei Band 2/Foto: Phonearena)(Huawei Band 2/Foto: Phonearena)

Sedangkan untuk versi Pro, Huawei menambahkan fitur Huawei TrueSleep dan breathing tracker. Tertanam pula GPS internal dan Huawei Running Coach. Fitur pemindai detak jantung yang tertanam berjalan secara terus menerus sepanjang hari, hal ini dapat memberikan informasi kepada pengguna perbedaan detak jantung ketika berolahraga ataupun saat santai dirumah.

Kedua gelang pintar terbaru besutan Huawei ini juga hadir dengan fitur Training Effect yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi hasil yang didapat selama melakukan aktivitas olahraga.

(Huawei Band 2 Pro/Foto: Phonearena)(Huawei Band 2 Pro/Foto: Phonearena)

Tak jauh berbeda dengan gelang pintar sebelumnya, perangkat ini juga dapat memberikan informasi ketika ada pesan masuk, alarm, dan notifikasi lainnya dari perangkat smartphone yang terhubung.

Belum ada informasi kapan Huawei akan mengedarkan Huawei Band 2 dan Huawei Band 2 Pro dipasar global termasuk Indonesia.(Dn)

Sumber: Phonearena

Rate this item
(0 votes)