pulsa-logo

IPod Touch 32GB Diluncurkan, Versi 16GB dan 64GB Distop


dian iskandar

Jum'at, 28 Juli 2017 • 13:37

apple,ipod,ipod touch,ipod shuffle,ipod nano,harga ipod,jual ipod


Sumber: UbergizmoSumber: Ubergizmo

Apple telah meluncurkan jajaran iPod terbarunya. Tak lagi menawarkan kapasitas 16GB, Apple hari ini mengumumkan bahwa pihaknya menghentikan iPod Touch 16GB. Tidak Cuma itu, perusahaan berlogo aple kroak itu juga telah mengentikan opsi penyimpanan 64GB. Apple kini hanya menawarkan 32GB sebagai kapasitas entry-level untuk iPod Touch.

Sejak dua tahun bekalangan ini iPod Touch memang belum pernah ada penyegaran, terakhir ketika diupdate dengan prosesor A8, prosesor andalan Apple pada saat itu. Tidak jelas apakah Apple berencana untuk menyegarkan iPod Touch dalam waktu dekat.

Mungkin pengumuman terkait iPod yang dibuat Apple hari ini berkaitan dengan dua model lawasnya. Apple telah menghentikan iPod Shuffle dan iPod Nano. Dimana kedua produk ini sudah tidak lagi dijual secara langsung atau tidak mengisi stok kembali di pengecer.

Sekarang, penikmat iPod Touch hanya memiliki dua pilihan. Model entry level dengan penyimpanan32GB dengan banderol199 dolar AS atau sekitar Rp2,6 jutaan. Satu lagi model 128GB seharga 299 dolar AS atau sekitar Rp3,9 jutaan. (*)

Sumber: Ubergizmo

 

LATEST TIPS-APPS

Cara Mengecek Data Pribadi yang Ada di Facebook
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42