Atrk
ads skin gagal

Nikon D850 Kemungkinan akan Menyandang Viewfinder Hybrid

simage soure: anankeph on Flicker via Peta Pixel via Ubergizmosimage soure: anankeph on Flicker via Peta Pixel via Ubergizmo

Nikon secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka sedang menggarapNikon D850, namun spesifikasi dan fitur kamera masih jadi teka teki. Satu fitur kamera kemungkinan telah ditemukan seperti yang ditunjukkan dalam foto yang diunggah oleh pengguna Flickr anankephi (melalui Peta Pixel).

Foto itu sebenarnya didasarkan pada rumusan bocor yang diunggah oleh Nikon Rumors beberapa hari yang lalu, dan menurut anankephi, dia menunjuk ke bagian jendela bidik foto di mana ada dua guntingan melingkar di kedua sisinya. Anda mungkin berasumsi bahwa ini hanya lubang sekrup untuk menempel jendelabidik, namun sejak saat itu ada berspekulasi bahwa ini sebenarnya adalah sensor pendeteksi mata yang dapat mengaktifkan EVF di kamera.

Hal ini juga menyebabkan spekulasi bahwa D850 bisa mengemas sistem hybrid yang menggabungkan OVF dengan EVF. Untuk sebagian besar, DSLR biasanya hadir dengan OVF, sementara kamera mirrorless menggunakan EVF. Alasannya adalah adalah bahwa OVF tidak banya lag, tapi apa yang Anda lihat dalam bingkai mungkin tidak begitu sama sekali ketika tombol rana telah ditekan.

EVFdi sisi lain memungkinkan fotografer untuk menangkap apa yang mereka lihat, meskipun sisi jeleknyaadalah bahwa jika Anda mencoba memutar dengan EVF, Anda akan menemukan beberapa lag. Sistem bidik hybrid menawarkan fotografiyang terbaik, dan memungkinkan pengguna untuk beralih antara kedua sistem. Sayangnya fitur ini baru berupa dugaan, Nikon pun belum membocorkan rincian resmi. (*)

Sumber: Ubergizmo

Rate this item
(0 votes)