Atrk
ads skin gagal

DJI Spark Camera Drone, Kini Lebih Cerdas dan Menyenangkan

Spark Photo 2 Images Data 2017 Agustus Thumb Other400 0

DJI telah merilis fitur baru untuk kamera drone Spark yang membuatnya lebih mudah untuk menangkap dan berbagi momen spesial saat dalam perjalanan. Spark adalah drone terkecil dan cerdas buatanDJI yang memungkinkan pengguna mengendalikannya cukup dengan gerakan tangan saja.

Melalui update firmware baru,ada fitur baru yang memberikan kombinasi peningkatan video dan foto yang hebat kepada pengguna Spark di seluruh dunia, diantaranya:

· Sebuah isyarat baru untuk memulai dan menghentikan perekaman video
· Fitur video QuickShot yang disempurnakan untuk kontrol yang lebih sinematik
· Mode pemotretan 180 derajat dan resolusi gambar foto yang ditingkatkan

"Kami sangat antusias untuk membuat Spark lebih baik lagi dengan fitur dan perbaikan baru ini, yang sebagian besar merupakan hasil dari umpan balik dan permintaan yang sangat positif yang kami terima dari pelanggan di seluruh dunia," kata Paul Pan, Senior Product Manager di DJI. "Pembaruan ini memberikan visi kami untuk membuat Spark menjadi dentuman kamera yang mudah dan menyenangkan yang bisa digunakan siapapun, bahkan jika Anda belum pernah menerbangkan dronesebelumnya."

Melalui Sistem Sensing 3D yang inovatif, Spark memiliki fitur seperti Gesture Mode dan PalmControl. Pengguna dapat mengendalikan Spark dengan gerakan tangan, memberikan perintah untuk mengikutinya, mengambil selfies udara, mengirim pesawat tak berawak, dan mengisyaratkan untuk kembali. Dengan penambahan isyarat Rekaman yang baru, pengguna sekarang dapat memulai dan menghentikan perekaman video dengan gerakan lengan yang sederhana, memberi mereka kebebasan dan fleksibilitas untuk menangkap video yang indah dan mulus kapan pun momen yang seketika menggunakan penyetabil gambar Spark kamera HD 1080p.

Spark's QuickShot Intelligent Flight Modes yang memudahkanpembuatan video profesional dan menyenangkan, akan jadi lebih mudah. Menggunakan QuickShot, Spark otomatis terbang di sepanjang jalur penerbangan preset saat merekam video singkat dan melacak subjek di sepanjang jalan. Pengguna sekarang dapat mengendalikan arah melingkar yang dimiliki drone saat mode Circle dan Helix memberi mereka kontrol sinematik saat syuting. Mode QuickShot lainnya juga telah ditingkatkan dengan meningkatkan ketinggianyang diperoleh saat mode Dronie dan meratakan pitch kamera dalam mode Rocket.

Spark juga menambahkan fitur photo shooting baru yang memaksimalkan kemampuan kamera. Selain mode Vertikal dan Horizontal Pano yang ada, mode 180 baru menggabungkan21 foto secara bersamaan untuk menangkap gambar panorama 180 derajat yang menakjubkan. Resolusi foto saat memotret di ActiveTrack and Gesture Modes juga telah ditingkatkan untuk menangkap gambar beresolusi 12 megapiksel 3968 × 2976 piksel.

Pembaruan firmware juga telah memperbaiki kinerja keseluruhan Spark termasuk responsif yang lebih baik terhadap input dari remote kontrol, konektivitas yang disempurnakan antara pesawat terbang dan remote kontrol, serta pencatatan penerbangan untuk sistem Intelligent Battery.

Untuk memanfaatkan fitur baru ini, pengguna harus mendownload dan menginstal firmware terbaru pada drone dan remote kontrol mereka, yang juga memperbarui firmware pada sistem Intelligent Battery. Pengguna juga harus mendownload dan menggunakan aplikasi mobile DJI GO 4 terbaru, tersedia untuk perangkat Android dan iOS. (*)

Rate this item
(0 votes)