Atrk
ads skin gagal

LG ProBeam UST Laser dan MiniBeam Projector Siap Hadir di IFA 2017

LG ProBeam Projector Images Data 2017 Agustus Thumb Other400 0

Raksasa elektronik ternama, LG kembali akan menghadirkan 2 perangkat proyektor terbarunya di ajang IFA 2017. Adalah LG ProBeam UST HF85JA (Ultra Short-Throw) dan LG MiniBeam PH30JG yang menjadi andalan baru LG di pasar global.

Jang Ik-hwan, Head of the IT Business Division at LG Electronics, mengatakan,"Kami sangat bangga dengan posisi lama kami sebagai pemimpin global dalam proyektor LED portabel. Proyektor yang akan memulai debutnya di IFA akan memberi konsumen pengalaman bioskop rumah yang mendalam dan berkualitas tinggi yang memberikan kehandalan, kenyamanan dan menyenangkan."

LG ProBeam UST laser proyektor ini mampu memutar video beresolusi Full HD dengan pancaran cahaya ultra-short yang memberikan pengalaman baru dalam menggunakan sebuah proyektor. Proyektor terbaru LG ini juga diklaim dapat memutar video berukuran 12 inci menjadi 100 inci dan dapat ditempatkan dimana saja dengan mudah.

LG PRoBeam Projector 1 Images Data 2017 Agustus Thumb Other400 0

Bahkan LG mengklaim LG ProBeam UST mampu menghasilkan 1.500 ANSI lumen brightness, yang 1,5 kali lebih terang dari pendahulunya. Selain itu, LG juga  menjanjikan perangkat ini dapat diputar hingga 20.000 jam. Menariknya lagi, perangkat ini dibekali dukungan platform Smart TV webOS dengan akses ke berbagai layanan streaming.

Yang berikutnya adalah LG MiniBeam yang hadir dengan resolusi HD dengan baterai tanam yang dapat memutar konten hingga 4 jam dalam satu kali pengisian baterai. Proyektor ini dibekali fitur Multi-Angle Projection dimana perangkat ini dapat

On the other hand, the LG MiniBeam comes with HD projector with a built-in battery that lasts up to four hours on a single charge. This projector packs a feature called as Multi-Angle Projection, yang memungkinkan perangkat dimiringkan hingga 70 derajat untuk menampilkan gambar di dinding. Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan port USB Type-C yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke perangkat lain seperti laptop dan smartphone dan mengisi baterai internal 9000mAh dengan satu kabel.

LG MiniBeam Projector PH30J Images Data 2017 Agustus Thumb Other400 0

Kedua proyektor terbaru LG ini akan tampil di IFA 2017 di booth LG, sayangnya belum ada informasi kapan perangkat ini akan mulai diedarkan dipasaran global dan berapa label harga yang ditawarkan.

Sumber:
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 23 August 2017 11:07
  • font size