pulsa-logo

Acer Nitro 5 Spin 2-in-1, Notebook Konvertible Untuk Para Gamer


Deni Hardian

Rabu, 23 Agustus 2017 • 11:03

acer,acer notebook,acer notebook konvertible,notebook gaming,intel,intel core i7,nvidia geforce,gddr5 vram,acer color intellegence,acer nitro 5 spin


Setelah Intel memperkenalkan prosesor generasi ke-8 terbarunya, produsen perangkat komputer ternama Acer memperkenalkan perangkat notebook terbarunya yang bernama Acer Nitro 5 Spin. Notebook konvertible terbaru Acer ini hadir dengan spesifikasi hardware yang cukup menawan yang ditujukan untuk para gamer.

Acer Nitro 5 Spin dibalut dengan sasis all-alumunium dengan kombinasi warna hitam plus aksen merah. Perangkat ini dibekali dengan prosesor 8th Generation Intel Core i7 yang dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 dan GDDR5 VRAM.

Notebook konvertible ini juga hadir dengan layar berukuran 15.6 inci berteknologi IPS serta PCIe SSD yang bisa dimaksimalkan hingga 512GB. Sesuai dengan namanya, perangkat ini memiliki beberapa mode penggunaan seperti mode laptop, tenda, theater dan tablet.

Asyinya lagi, Acer Nitro 5 Spin dibekali dengan Acer Color Intelligence yang merupakan teknologi layar yang bisa menyesuaikan pancaran sinar gamma dan saturasi secara realtime guna mengoptimalkan warna layar, kecerahan dan saturasi. Selain itu, layar Acer ini juga dibekali dengan fitur BluelightShield yang mampu meredam emisi cahaya biru yang bisa menyebabkan ketegangan mata.

It also features Acer Color Intelligence, Teknologi berpemilik yang menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time, mengoptimalkan warna layar, kecerahan dan saturasi tanpa kliping dan saturasi. Selain itu, display juga memiliki Acer BluelightShield, yang membantu Anda mengurangi emisi cahaya biru yang menyebabkan ketegangan mata.


Acer Nitro 5 Spin akan memulai debutnya dipasaran pada Oktober 2017 mendatang di Amerika Utara dengan label harga $999.

Spesifikasii Acer Nitro 5 Spin:

    15.6 inches (1920 x 1080) IPS display

    8th Gen Intel Core processor with GeForce GTX 1050 GPU

    Up to 16GB DDR4 RAM512GB PCI Express-based SSD

    2x USB 3.1 Gen1 Type-A, 1x USB 3.1 Gen1 Type-C, 1x HDMI

    Fingerprint scanner

    2x Front-facing speakers, 1x Subwoofer

    WiFi 802..11 ac (MU-MIMO), Bluetooth

    48 Wh 3220 mAh 15.2 V 4-cell Li ion battery

Sumber: