pulsa-logo

Samsung Gear Sport, Smartwatch Keren Untuk Perenang


dian iskandar

Jum'at, 25 Agustus 2017 • 16:45

Samsung,gear S,smartwatch,Samsung gear Sport,IFA 2017


sumber: GSMArenasumber: GSMArena

Selain akan memperkenalkan smartphone terbarunya di IFA 2017, Samsung dipastikan akan merilis beberapa piranti sandang terbarunya, termasuk Samsung Gear Fit2 Pro. Namun perangkat ini ternyata bukan satu-satunya, karena kabarnya, Samsung akan memperkenalkan piranti sandang lainnya yakni Samsung Gear Sport (SM-R600).

Perangkat yang satu ini tampaknya sedikit melenceng dari penamaan "Gear S", tapi  tetap menampilkan fitur yang familiar di smartwatch Samsung, antarmuka yang khas, OS Tizen dan sensor detak jantung ( untuk fitur sensor detak jantung  sempat terlihat dalam skema FCC). Lalu sekeren apa sih Samsung Gear Sport (SM-R600)?

Samsung Gear Sport (SM-R600) yang  menjanjikan perlindungan  waterproofing 5ATM , yang artinya smartwatch ini sangta cocok digunakan untuk perenang dan cocok untuk digunakan saat menyelam dan berenang. Agaknya memang di dalam smartwatch ini ada  semacam fitur terkait olahraga berenang (misalnya hitungan stroke dan pelacakan putaran renang), namun belum secara jelas dipaparkan.

Pihak Samsung sejauh ini belum banyak memberikan informasi terkait dengan fitur apa saja dari Samsung Gear Sport (SM-R600).  Namun kabarnya, Samsung Gear Sport (SM-R600) akan  menjadi piranti sandang Samsung  pertama yang menjalankan Tizen 3.0, akan dibekali dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. (*)

Sumber: GSMArena