pulsa-logo

Fujifilm Instax Mini 8, Kamera Unik Untuk Pecinta Fotografi Retro


Fauzi

Selasa, 05 September 2017 • 11:01

Fujifilm Instax Mini 8


Di era kekinian, tentu kita semua memiliki aplikasi kamera yang canggih di smartphone yang kita jinjing kemana-mana, bukan? Tapi bagaimana jika Anda ingin menikmati fotografi retro? Dan aplikasi pihak ketiga kadang kurang memuaskan keinginan Anda?

Foto retro atau pengambilan foto yang diambil dengan cara jadul, saat ini memang sudah banyak ditinggalkan orang. Alih-alih menggunakan  fotografi digital, dengan kamera terbaru yang diluncurkan oleh Fujifilm, yakni Instax Mini 8, Anda akan disuguhkan dengan fotografi instan dengan cara jadul.

Memang tidak jadul sepenuhnya, karena kamera ini tidak seperti kamera Polaroid asli. Meski demikian, Fujifilm Instax Mini 8 masih melibatkan proses pemotretan dan mencetak gambar ke atas kertas. Namun bedanya, Fujifilm Instax Mini 8 dilengkapi dengan banyak fitur yang berguna dan unik.

Kamera yang dibanderol  seharga  64.99 USD (setara Rp865 ribu-an) ini dilengkapi dengan jendela bidik yang telah diupgrade untuk menghasilkan tingkat kualitas gambar HD yang terang dan detail.  Proses shoot dan fokus sangta mudah dan akurat. Selain itu, Fujifilm Instax Mini 8 memiliki desain yang mudah dioperasikan yang bahkan bisa digunakan anak-anak. Fujifilm Instax Mini 8 dilengkapi oleh LED flash yang sangat dibutuhkan untuk saat-saat tertentu kala Anda melakukan pemotretan di malam hari atau ruangan minim cahaya.

Fujifilm mengatakan bahwa Instax Mini 8 kini sudah mulai dijual secara online di beberapa toko online besar, seperti TomTom di China. Fujifilm mengatakan bahwa Instax Mini 8  dalam waktu terdekat akan tersedia secara online dan tersedia ke sebagian besar negara di seluruh dunia.

Sumber: GizChina