Atrk
ads skin gagal

Xiaomi Luncurkan Mi Band HRX Edition

  • Nariswari
  • Saturday, 16 September 2017 11:37
  • Published in Gadget

Image courtesy: GSMArenaImage courtesy: GSMArena

Smartband  Xiaomi Mi Band 2 yang dirilis oleh Xiaomi pada bulan Juni 2016 lalu, kini akhirnya mendapatkan generasi penerusnya. Bertempat di India, (15/9) Xiaomi secara resmi merilis Xiaomi Mi Band HRX Edition.

Gadget tersebut diluncurkan sebagai  bentuk kemitraan dengan Hrithik Roshan, yang merupakan salah satu aktor paling terkenal di India. Perangkat ini menawarkan algoritma pelacakan yang lebih baik untuk pemantauan aktivitas yang lebih akurat dan masa pakai baterai yang lebih hemat dan awet.

Menurut Xiaomi, Mi Band HRX Edition memiliki masa pakai baterai 23 hari, yang lebih dari 10% lebih hemat dan bisa bertahan  selama 20 hari. Ini jauh lebih awet dibandingkan  smartband Xiaomi generasi sebelumnya. Akan tetapi unit ini tidak memiliki sensor detak jantung di bagian dalamnya, berbedaseperti Mi Band 2.

Spesifikasi lainnya termasuk  penggunaan layar OLED berukuran  0,42 "dengan kaca anti gores. Di bagian dalamnya, gadget ini  memiliki pedometer, monitor kebugaran dan fitur sleep tracker (alat pelacak kualitas tidur). Perangkat ini juga  memiliki sertifikat  IP67 yang melindunginya dari tahan air dan debu. Perihal konektivitas, Xiaomi Mi Band HRX Edition terhubung melalui Bluetooth 4.0.

Xiaomi Mi Band HRX Edition  memiliki desain yang ringan, simple dan mengesankan  dengan bobot hanya 7g, tapi tanpa rubber stratp  (tali karet).

Adapun  Xiaomi Mi Band HRX Edition  dibanderol dengan  harga  INR1,299 ( atau setara dengan  USD$ 20 atau Rp. 260 ribuan). Harga tersebut adalah harga diskon dari harga resminya yakni  INR1,799 ( USD$ 28 atau setara dengan Rp. 380 ribuan).  (Nariswari)

Sumber: GSMArena

 

Rate this item
(0 votes)