Atrk
ads skin gagal

Muncul di BestBuy, GoPro Hero 6 Bisa Rekam Video 4K dengan 60fps

image courtesy: The Vergeimage courtesy: The Verge

Kamera aksi terbaru dari GoPro, Hero 6 Black, telah bocor menjelang pengumuman resminya, namun bocoran ini tidak seperti biasanya yang lebih banyak mengungkap beberapa gambar dan spesifikasinya. Kali ini justru bocoran tersebut muncul dalam kemasan ritel yang ditemukan di toko Best Buy di Kanada.

Bocoran ini sejalan dengan renacna GoPro yang bakal merilis produk terbarunya yang diperkirakan pada tanggal 28 September, Berkat bocoran ini juga memberi kita gambaran awal tentang detail dan spesifikasi kamera.

Hero 6 Black tertangkap memiliki desain kompak yang sama dengan Hero 5 Black, termasuk tahan air hingga 33 kaki. Namun peningkatan yang signifikan pertama adalah kemampuan kamera baru untuk menangkap video 4K pada 60 frame per detik dengan sensor 12 megapiksel. Ini akan menjadi sesuatu yang bakal disambut baik bagi banyak pengguna GoPro, karena Hero 5 terbatas pada 4K dengan 30fps.

Detail lain yang dikumpulkan dari kemasan kamera termasuk kemampuan slow-mo dari perekaman 1080p pada 240fps. Harga di Kanada tercatat di 649dolar , sementara di AS Hero 6 Black diperkirakan akan mencapai 500USD. Kabar baik tentang GoPro yang bertahan dengan desain Hero 5 adalah bahwa pengguna tidak perlu meng-upgrade aksesoris mereka, karena cocok sesuai dengan kamera baru tanpa masalah.

Hero 6 pernah disinggung oleh  CEO GoPro Nick Woodman pada Februarilalu. Namun, baru-baru ini, pembuat kamera itu telah berupaya mengubah masalah finansialnya, dengan menyatakan bahwa Hero 6 akan menjadi produk utama setelah kembali ke profitabilitas.(*)

Sumber: The Verge via Slashgear

 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 18 September 2017 13:42
  • font size