Atrk
ads skin gagal

Ini Dia Headphone dengan Kualitas Digital Sound Reality

(Foto: Audio Technica)(Foto: Audio Technica)
 
Audio Technica kembali meramaikan pasar headset di Indonesia dengan merilis dua produk terbaiknya yakni ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT. Keduanya diklaim sebagai Headphone Bluetooth pertama yang bisa menghasilkan Hi-Res Sound Digital.

Kemampuan ‘saktinya’ ini bersumber dari teknologi khusus yang menggunakan sistem Pure Digital dengan drive 45mm motion. Lewat ekosistem yang dimiliki ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT ini, suara yang dihasilkan sangat jernih dan serupa aslinya.

Tidak hanya itu saja, kedua headphone juga disematkan chipset Dnote Trigence Semiconductor keluaran Qualcomm aptx + aptx HD yang mampu menerima transmisi nirkabel bluetooth, memproses sinyal audio digital dan mentransfernya menjadi gelombang digital sound reality yang dinamis.

“ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT hadir untuk para pendengar musik, video dan audi lainnya yang menginginkan suara digital bening dan jernih. Para pecinta musik bisa mendapatkan kedua produk ini di Headfonia, Soundwave, Urbanlife, Urban Republic dan Jaben. Untuk harga, ATH-DSR7BT dibanderol Rp 4.990.000 dan ATH-DSR9BT dibanderol Rp 7.990.000,” kata Yuyun Muljadi, Manager Product & Marketing PT Axindo Infotama selaku distributor resmi dari Audio Technica.

Sistem Pure Digital Drive juga memungkinkan ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT dapat mereproduksi Hi-Res Audio saat terhubung ke komputer atau perangkat pemutar digital lainnya melalui kabel USB 2,0 m. ATH-DSR7BT juga dilengkapi dengan mikrofon, kontrol volume dan kontrol keran sederhana untuk menjawab, mengakhiri panggilan dan memutar, menghentikan musik pada ponsel cerdas atau perangkat lain. Headphone ini baterai polimer internal lithium headphone menyediakan pemakaian aktif sekitar 15 jam terus menerus.

Meski secara fungsi sama, namun kedua headphone ini memiliki perbedaan signifikan. ATH-DSR9BT memiliki 4 suara inti sedangkan ATHDSR7BT hanya memiliki suara tunggal. Perbedaan lainnya, Audio Technica ATH-DSR7BT dapat menangkap frekuensi 5Hz sampai 40.000 Hz sedangkan ATH-DSR9BT memiliki rentang 5Hz sampai 45.000 Hz.

Rate this item
(0 votes)