Atrk
ads skin gagal

Garmin Approach S60, Jam Tangan GPS Nan Stylish untuk Para Golfer

  • Friday, 20 October 2017 09:19
  • Published in Gadget
Prev
Next »

Garmin Golfer Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Garmin Indonesia kembali mengumumkan produk baru, kali ini adalah jam tangan golf GPS yang dijuluki sebagai Approach S60. Jam tangan ini hadir dengan layar sentuh warna besar 1,2 inci yang tetap terlihat di bawah sinar matahari dan rancangan baru yang ramping sehingga dapat dipakai sehari-hari baik di dalam maupun di luar lapangan golf.

S60 mendukung lebih dari 40.000 lapangan golf di seluruh dunia dengan data yang akan terus diperbarui, menampilkan pemetaan lapangan dengan warna yang bisa dilihat pegolf langsung dari pergelangan tangannya. S60 memberikan akses cepat ke informasi penting yang diperlukan di setiap babak seperti jarak yang tepat ke green, hazard, dan dogleg untuk membantu pegolf menguasai permainannya.

Agar semakin seru dan kompetitif, Approach S60 adalah salah satu dari berbagai jam tangan golf produksi Garmin yang kompatibel dengan aplikasi baru Garmin Golf, yang memungkinkan pengguna bertanding dengan peringkat mingguan di lapangan golf mana pun. Aplikasi gratis ini memudahkan pengguna bertanding dengan teman dan sesama pegolf di lapangan yang sama, sekaligus melihat peringkat, skor, dan handicap pemain lain, serta banyak lagi.

Para pemain bisa membuat sendiri turnamennya dan mengundang teman-teman yang lain untuk ikut berpartisipasi, sekaligus saling mengobrol dan menampilkan hasil pertandingan untuk dilihat yang lain. Dengan Approach S60, para pegolf juga dapat memanfaatkan aplikasi baru tersebut untuk skor langsung selagi bermain di babak tersebut. Skor yang dimasukkan ke perangkat akan langsung disinkronkan ke aplikasi untuk diperbarui secara instan di tengah permainan.

Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia, mengatakan Approach S60 berfungsi sama baiknya sebagai jam tangan golf maupun sebagai jam tangan yang stylish.

“Jam tangan ini dilengkapi fitur-fitur yang diakui penting dan semakin diandalkan para pegolf dari seri Approach kami – seperti kecanggihan AutoShot™, SwingTempo, penargetan dengan sentuh, dan banyak lagi – jam tangan golf ini sekaligus jam paling stylish yang kami tawarkan sehingga dapat dikenakan kapan saja,” tandasnya lagi.

Berkat teknologi pelacakan permainan Garmin AutoShot, para pegolf dapat dengan mudah mengecek kembali, memetakan, dan menganalisis semua pukulan yang terdeteksi di setiap babak permainan. Approach S60 otomatis merekam lokasi dan jarak setiap pukulan yang terdeteksi, lalu mengunggahnya ke akun Garmin Connect pengguna yang bersangkutan untuk dianalisa setelah babak berakhir.

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 23 October 2017 14:52
  • font size