pulsa-logo

Penyetabil Pintar Osmo Mobile 2, Lebih Murah dan Banyak Fitur Baru


dian iskandar

Senin, 08 Januari 2018 • 08:03

DJI,OSMO Mobile,peyetabil gambar,harga osmo mobile,drone DJI,baterai Drone


UbergizmoUbergizmo

Buat yang suka bikin vlog dengan kamera ponsel, sepetinya Anda butuh peragkat yang satu ini. DJI baru saja merilis penyetabil pintar untuk smartphone Anda yang menginginkan foto kelas profesional dan ada banyak pilihan.

DJI yang juga dikenal sebagai pembuat drone baru-baru ini merilis penyetabil yang disebut Osmo Mobile terbaru dengan harga yang lebih murah, hanya 129 dolar AS. Lebih murah jika dibandingkan dengan OSmo Mobile sebelumnya yang harganya mencapai 399 dolar AS.

DJI Osmo Mobile 2 juga dilengkapi dengan beberapa perbaikan fungsional. Seperti fungsi yang dapat menghentikan goyangan handset di tangan Anda pada saat merekam video. Osmo Mobile terbaru juga memiliki dukungan untuk video potret. Berbeda dengan pendahulunya hanya memiliki dukungan untuk landscape.

Selain itu, Osmo Mobile 2 memiliki baterai internal yang diperkirakan akan bertahan hingga 15 jam dengan sekali charge. Itu adalah peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan baterai yang bisa diganti yang ditawarkan 3-4,5 jam masa pakai baterai.

DJI akan mulai melakukan pre-order untuk Osmo Mobile 2 pada 23 Januari mendatang dan akan dilepas ke pasaran dengan harga 129 dolar AS, harganya jauh lebih terjangkau daripada pendahulunya. (*)

Sumber: Ubergizmo