pulsa-logo

Acer Rilis Laptop Gaming Nitro 5 Terbaru dengan Grafis yang Lebih Baik


dian iskandar

Senin, 08 Januari 2018 • 08:41


GizchinaGizchina

Pada ajang CES 2018, Acer telah memperkenalkan versi update dari laptop gaming kasual yakni Nitro 5. Acer Nitro 5 memiliki disain dan sasis yang sama kuat dan dengan keyboard LED backlit berwarna merah mirip Acer Nitro 5 keluaran 2017, namun Nitro 5 terbaru dibalut dengan spek untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Perbaikan yang ada pada Nitro 5 terbaru ini adalah pada pengolah grafis yang sekarang menggunaan AMD Radeon RX560 dan prosesor mobile AMD Ryzen ditambah dengan RAM yang lebih cepat dan mencakup perangkat lunak pemantauan Nitro Sense GPU / CPU untuk metrik GPU dan CPU real-time. Termasuk juga disertakannya Acer CoolBoost untuk mengatur kecepatan pendinginan, perangkat keras speaker stereo Dolby Audio Premium inbuilt, yang dilengkapi dengan trueharmony Acer yang bakal menciptakan keluaran audio yang lebih baik.

Laptop ini tetap mempertahankan layar IPS Full HD 15,6 inci dari Nitro 5 sebelunya, ditambah dengan keyboard backlit untuk membuat penggunaan PC menjadi menyenangkan bahkan dalam kegelapan. Fitur lainnya termasuk webcam HD, port USB Type-C, port HDMI 2.0, dan port Gigabit Ethernet.

Acer Nitro 5 bakal diluncurkan berbarengan dengan Acer Chromebook 11 di Amerika Serikat pada April mendatang.(*)

Sumber: Gizchina