pulsa-logo

Garmin Forerunner 645 Music, Smartwatch Sekaligus Pemutar Musik


dian iskandar

Selasa, 09 Januari 2018 • 09:57

Garmin,smartwatch,jam tangan garmin,GPS Garmin,smartwatch garmin,pemutar musik


Sumber; GSMArenaSumber; GSMArena

Bagi Anda yang membutuhkan piranti sandang  canggih yang sanggup untuk mengakomodir  kebutuhan multimedia untuk Anda, maka Garmin Forerunner 645 Music jawabannya. Sesuai dengan namanya, smartwatch keren besutan Garmin ini memiliki fitur musik yang sangat unik, yakni bisa menyimpan hingga 500 lagu dan bisa Anda nikmati secara offline!

Garmin boleh dibialangs angat serius menggarap smartwatch. Perusahaan ini sebelumnya sangat dikenal sebagai pembuat GPS hingga saat ini. Dan kali ini Garmin melakukan pendekatan lebih mendalam  pada fitur pemutar musik di piranti samdang generasi terbarunya. Anda hanya perlu memasangkannya  (pairing) dengan earphone Bluetooth ke Garmin Forerunner 645 Music. Dan smartwatch ini akan segera memutar lagu-lagu pilihan di track milik Anda.

Sayangnya Garmin Forerunner 645 mendukung layanan streaming musik  yang kurang populer , iHeartRadio dan Deezer, dan tidak mendukung Spotify. Akan tetapi, di masa pakai perangkat, Garmin Forerunner 645 Music  mengalahkan smartwatch sekelasnya dengan  masa pakai baterai sampai 7 hari dalam mode "smartwatch".  Sedangkan saat built-in GPS diaktifkan dan aktif memutar musik, perangkat ini sanggup bertahan hingga 5 jam nonstop. Selama waktu itu, Anda juga akan disuguhkan berbagai pengukuran kualitas latihan Anda dengan statistik pelacakan latihan aerobik, latihan beban dan banyak lagi.

Tentu saja, jam tangan bisa menangani berbagai bentuk  latihan lebih dari sekedar berlari dan aerobik- karena smartwatch ini juga bisa digunakan untuk mengukur kualitas latihan berenang, bersepeda (dalam dan luar ruangan), olahraga dayung, latihan kekuatan dan angkat barbell dan banyak lagi.

Garmin Forerunner 645  juga memungkinkan Anda dapat bersaing dalam challenge (menantang) orang lain dari komunitas online jika Anda membutuhkan inspirasi dan dorongan yang lebih keras dari  teman Anda saat melakukan latihan.

Anda dapat mem-pairing Garmin Forerunner 645 Music dengan smartphone  kesayangan Anda untuk menerima dan menanggapi tiap notifikasi yang masuk dari media sosial. Dan Anda dapat memperluas fungsi jam tangan pintar di luar latihan melalui aplikasi Connect IQ. Aplikasi ini akan memberi tahu Anda saat kendaraan online Uber  pesanan Anda tiba.

Hingga saat ini belum diketahui harga banderol dan ketersediaan dari Garmin Forerunner 645 Music di pasar global. (Nariswari)


Sumber: GSMArena