pulsa-logo

Canon PIXMA TS307, Cetak dari Smartphone Jadi Mudah dan Cepat


Fauzi

Selasa, 09 Januari 2018 • 13:18

Canon PIXMA TS307


Canon Pixma TS307, Foto: CanonCanon Pixma TS307, Foto: Canon

Canon merilis printer single function terbaru PIXMA TS307. Printer ini diklaim dapat difungsikan sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif.

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi.

Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen/ buku yang akan di-scan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY di smartphone. Pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak. Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail.

TS307 juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless routers. Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbridge melengkapi pilihan konektivitas nirkabel untuk printer yang fleksibel dan terjangkau.

Sementara aplikasi Message in Print akan dapat menyematkan pesan personal dengan animasi berupa teks, musik atau video pada foto yang akan dicetak, yang akan memberikan kejutan kepada penerima foto.

Printer PIXMA TS307 dilengkapi dengan kartrid tinta efisien dan hemat biaya, yaitu PG-745S dan CL-745S. Dengan kemampuan mencetak hingga 100 halaman (tinta hitam dan berwarna), cartridge ini merupakan solusi tepat untuk konsumen yang sedikit kebutuhan rutin mencetaknya.

Lewat distibutor resminya,Datascrip, Canon PIXMA TS307 dijual dengan harga Rp687.500. (Ozi)


Sumber: PR