pulsa-logo

JBL Everest, Integrasi Headphone dengan Google Assistant


Deni Hardian

Selasa, 09 Januari 2018 • 13:48


Foto: JBL Everest (Slashgear)Foto: JBL Everest (Slashgear)

Salah satu produsen audio kenamaan, JBL, kembali menghadirkan headphone terbaru yang dibekali fitur khusus untuk bisa terintegrasi dengan Google Assistant. Perangkat yang diberi label JBL Everest ini mengandalkan perintah suara untuk mendapatkan notifikasi dan kemampuan mengontrol pemutaran musik.

JBL Everest sendiri terdiri dari dua tipe yakni Everest 710GA yang berdesain headphone konvensional dan Everest 110GA yang merupakan headphone yang berdesain earbuds. Keduanya sama-sama terintegrasi dengan Google Assistant untuk penggunaannya.

Kedua headphone JBL Everest ini dibekali dengan Pro Audio Sound dengan koneksi Bluetooth serta jaminan baterai yang tahan lama up to 25 jam dalam satu kali pengisian baterai. Uniknya lagi, pengisian baterainya sudah mendukung fitur fast charging. Satu hal lain yang membuat headphone JBL ini lebih menarik adalah perangkat ini di desain secara khusus untuk mampu meredam tekanan.

Foto: JBL Everest 110GA (Slashgear)Foto: JBL Everest 110GA (Slashgear)

Khusus untuk JBL Everest 110GA ditambahkan fitur ShareMe 2.0 serta casing pelindung tambahan untuk melindunginya dari benturan. Kedua headphone besutan JBL ini membidik pasar pengguna smartphone dan tablet yang saat ini memiliki jumlah yang sangat besar.

Untuk harganya, JBL Everest 710GA dibanderol dengan harga 249 Euro sedangkan JBL Everest 110GA dipatok dengan harga 99.99 Euro.

Sumber: Slashgear