pulsa-logo

Sennheiser HD 820, Headphone Untuk Pecinta Audiophile


Deni Hardian

Selasa, 09 Januari 2018 • 14:59


Meski dipasarkan dengan harga tinggi dan memiliki segmen pasar terbatas, namun perangkat audiophile nyatanya masih punya kelas tersendiri. Bahkan, beberapa produsen menjadikannya sebagai produk khusus. Sennheiser contohnya, produsen audio ini kembali menambah lini audiophile dengan merilis Sennheiser HD 820.

HD 820 dibekali dengan dynamic stereo yang dibekali dengan penutup trandsducer yang terbuat dari kaca untuk menjaga resonansi seminimal mungkin. Headphone terbaru Senheisser ini memiliki desain circumaural yang hadir dengan tampilan baru yang lebih modern.

Masih dibagian konstruksi desainnya, Senheiser membekali perangkat ini dengan ikat kepala yang terbuat dari logam serta elemen peredam dibagian dalam. Tersemat pula kabel berlapis perak OFC dan colokan berlapis emas dan bantalan telingan yang terbuat dari kulit sintesis yang memberikan kenyamanan yang lebih baik saat digunakan. Hadir pula bantalan microfiber dan skema warna gelap di setiap perangkatnya.

Nilai lebih lain dari perangkat ini adalah, HD 820 dapat terhubung dengan amplifier Senheisser HDV 820 yang diklaim mampu memberikan pemprosesan sinyal simetris bersamaan dengan distorsi harmoni yang sangat rendah untuk kualitas musik yang menyenangkan untuk pecinta audiophile.

Sesuai dengan segmen pasarnya, Senheiser HD 820 dibanderol dengan harga yang premium yakni $ 2,399.95.

Tertarik?

Sumber: Slashgear