pulsa-logo

Kamera Google Clips Bertenaga AI Mulai Ini Mulai Dijual Rp3 jutaan


dian iskandar

Senin, 29 Januari 2018 • 09:33

kamera pitar,AI,kecerdasan buatan,google,clips


image: Techradarimage: Techradar

Oktober lalu, Google memperkenalkan Google Clips, sebuah kamera yang dibekali dengan teknologi Artificial Intelligent (AI). Saat ini perangkat tersebut sudah mulai dijual di AS dengan banderol 249 dolar AS atau sekitar Rp3,2 jutaan.

Google tidak mengumumkan secara besar-besaran penjualan perangkat ini, namun tiba-tiba sudah tersedia di Google Store. Masih belum ada kabar tentang ketersediaan untuk pasar global, dan tanggal pengiriman terdaftar pada Februari atau bahkan Maret.

Teknologi AI di kamera ini akan memudahkan pengguna karena perangkat ini akan menangkap momen yang harus diambil tanpa harus menekan tombol. Kamera ini cocok untuk diletakkan di ruang tamu atau dapur untuk mengawasi anak-anak Anda untuk mengambil momen-momen terbaik tanpa harus Anda laukan sendiri.

Google Clips dibekali penyimpanan internal 16GB dan Anda tidak memerlukan koneksi internet agar kamera bekerja, meskipun akan disinkronkan dengan Google Foto jika Anda memintanya. Dengan ukuran 2 inci persegi, memiliki lensa 12MP untuk mengambil video maupun foto. (*)

Sumber:  TechRadar