pulsa-logo

Xiaomi Siapkan Headphone Terbaru, Ini Dia Fitur Andalannya!


Nariswari

Selasa, 20 Februari 2018 • 17:18

Xiaomi,redmi,mi,mifans,xiaomi indonesia,aksesoris xiaomi headphone terbaik


image: Gizchinaimage: Gizchina

Xiaomi tak hanya konsisten dalam menggarap smartphone yang dipasarkannya secara global. Namun juga  menggarap perangkat pintar dan berbagai aksesoris, dan gadget seperti  headphone. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi dalam waktu dekat akan memperkenalkan headphone generasi terbarunya  tersebut.

Meski hingga saat ini, Xiaomi masih terkesan merahasiakan merek dari headphone generasi terbarunya, namun dari postingan teaser terbarunya di Weibo kemarin (19/2 2018), memberikan gambaran beberapa hal terkait perangkat tersebut.

Xiaomi tampaknya akan melunucrkan headphone ini secara terpisah, dan bukan perangkat bundling dengan  smartphone atau  produk lain. Sebenarnya, Xiaomi  sudah pernah menggarap  perangkat headphone over-the-ear (OTA) pertama  yang diluncurkannya pada tahun 2015 lalu.

Desain dari headphone Xiaomi ini memiliki tampilan yang mewah, stylish  dan premium. Kabarnya, headphone Xiaomi ini akan dibekali dengan fitur dan performa audio yang hebat. Heasphone Xiaomi ini akan diluncurkan dengan berbagai model, pilihan warna dan pilihan earbud lainnya.

Headphone Xiaomi  ini hadir dalam desain minimalis. Menggunakan bantalan berbahan kulit dan bahan protein PU sehingga sangat nyaman dan lembut saat berinteraksi dengan kulit di area telinga saat digunakan. Berat headphone ini hanya 240 gram. Jadi jangan khawatir , tidak akan menyebabkan sakit kepala  atau sakit leher karena keberatan, meski Anda  memakainya dalam jangka waktu yang lama. Sedangkan untuk performa suara, headphone Xiaomi  ini memiliki  diafragma vibrasi grapheme yang cukup  memukau. Bahan komponen audio di dalamnya terbuat dari atom karbon yang memiliki fitur sangat  ringan, High-hardness, konduktivitas yang  superior, berbagai fitur audio lainnnya.

image source: Gizchinaimage source: Gizchina

Salah satu daya jual dari headphone Xiaomi generasi terbaru ini adalah output bass yang sangat  kuat dan dukungan musik HiFi. Headphone ini sanggup mengalirkan  output musik terdengar sangat jernih, bahkan pada frekuensi  sangat  rendah dan menengah, yang  “tidak  tertangkap”  untuk headphone biasa. Karena biasanya suara bass membutuhkan unit speaker besar, bukan headphone biasa. Namun headphone Xiaomi berhasil menyuguhkan  kualitas tersebut.


Selain itu, headphone Xiaomi yang tersedia di pasaran sekarang hadir dengan mikrofon reduksi noise built-in yang sensitif. Kabrnya, headphone Xiaomi terbaru ini  akan dibekali  juga tombol khusus yang memungkinkan untuk beralih antara  menerima  panggilan dan mendengarkan musik dengan mudah.

Lubang-lubang rongga untuk output audio berbhan aluminium dan  tertutup oleh lapisan pelindung yang  menjamin  adanya “pemisahan” yang baik dari kebisingan sekitar (noise)  yang membantu tersaringnya suara musik yang Anda dengar jasi lebih jernih.

Sebuah tweet  terbaru yang diposting oleh Xiaomi pagi ini (20/2 2018) di Twitter  mengisyaratkan bahwa  headphone Xiaomi  tersebut memang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Bagi  pecinta musik atau biasa disebut Audiophile,  yang  lebih menyukai perangkat  model over-the-ear (OTA), sepertinya headphone Xiaomi terbaru ini  adalah referensi yang cukup keren untuk Anda.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut  tentang headphone Xiaomi terbaru tersebut. Termasuk kapan akan diluncurkan, harga banderolnya, dan akan dipasarkan ke negara mana saja. (*)

Sumber: Gizchina

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44