pulsa-logo

Garmin Vvofit Jr. 2, Pelacak Aktivitas Buat Sang Buah Hati


Fauzi

Rabu, 21 Februari 2018 • 19:08

Garmin Vívofit Jr. 2


Garmin Vivofit Jr. 2, Foto: GarminGarmin Vivofit Jr. 2, Foto: Garmin

Membidik kalangan pengguna anak-anak, Garmin meluncurkan pelacak aktivitas Vívofit Jr.2. Sesuai target yang dibidiknya, Vivofit Jr. 2 dilengkapi dengan tali jam bertema Disney, Star Wars, dan Marvel, serta petualangan aplikasi mobile. Vivofit Jr menampilkan gambar berbagai karakter favorit anak-anak seperti Minnie Mouse, BB-8, dan Captain America dari Marvel.

Dalam petualangan aplikasi mobile yang tersemat di masing-masing jam, anak-anak dapat menyelesaikan misi untuk melanjutkan perjalanan dan membuka ikon langkah karakter yang baru lewat bantuan orang tua mereka dengan mencapai 60 menit aktivitas setiap hari. Kolaborasi menarik dengan menampilkan karakter favorit anak-anak ini ditujukan untuk mendorong mereka agar lebih aktif, dan pada akhirnya membentuk kebiasaan bagi kesehatan dan kebugaran seumur hidup.

Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia mengatakan Vívofit jr. 2 ditujukan agar anak-anak dapat bermain melalui aktivitas kebugaran, sehingga sejak usia dini mereka menyadari betapa menyenangkannya gaya hidup aktif.

“Kami merasa terhormat dengan kerjasama unik bersama Disney, dan melihat sendiri betapa hebatnya kekuatan para pendongeng yang ahli dan kreatif. Melalui kerja sama dengan merek-merek Disney, Star Wars , dan Marvel, serta memasukkan karakter dan kisahnya ke dalam produk dan aplikasi mobile, kami dapat menawarkan kepada anak-anak dan orang tuanya dengan pendekatan game untuk kebugaran,” lanjutnya.

Produk ini dirancang agar nyaman dan bisa dipakai sepanjang hari. Pelacak aktivitas yang bisa dibawa berenang ini memiliki fitur layar warna yang bisa disesuaikan, masa aktif baterai lebih dari setahun, dan memiliki dua opsi tali jam anak-anak: tali jam yang elastis untuk pergelangan tangan yang lebih kecil, atau tali jam yang bisa diatur untuk anak-anak yang lebih tua. Layar warna yang selalu menyala memperlihatkan waktu, tanggal, dan bahkan mengingatkan anak-anak agar tetap aktif dengan move bar.

Selain melacak langkah dan tidur, perangkat ini juga mengukur menit aktif, menginspirasi anak-anak agar mencapai aktivitas harian 60 menit yang disarankan. Setelah sasaran 60 menit ini tercapai, anak-anak bisa melanjutkan petualangan baru, sehingga menjadi motivasi untuk melakukan yang terbaik. Menyelesaikan sasaran kebugaran juga memungkinkan anak-anak membuka ikon langkah karakter yang baru, seperti Minnie Mouse, BB-8, dan Iron Man, yang dapat disesuaikan pada tampilan tali jam. Tantangan langkah Toe-to-Toe mendorong kompetisi yang bersahabat. Anak-anak dapat memulai kompetisi langkah dalam waktu tertentu dengan teman-teman yang berdekatan yang juga memakai perangkai vívofit jr. 2.

Pengalaman vívofit jr. 2 lebih hidup dengan aplikasi penyerta yang gratis, yang dapat diatur oleh orang tua. Masing-masing tali jam dapat diatur petualangan aplikasi mobile-nya sendiri yang bertema Disney, Star Wars, atau Marvel. Dari aplikasi ini, orang tua bisa melihat aktivitas harian anak-anaknya dan bahkan memberikan tugas yang tampak sebagai ikon di perangkat, sangat cocok bagi anak yang memerlukan pengingat.


Untuk anak-anak yang cenderung suka menunda-nunda, pemberitahuan jadwal bisa dibuatkan untuk mendorong mereka mengerjakan PR atau menyikat gigi. Anak-anak bisa menggunakan task timer pada perangkat agar mereka tahu berapa lama waktu yang mereka miliki untuk setiap tugas. Aplikasinya memungkinkan penggunaan beberapa profil sehingga orang tua dan saudara dengan perangkat Garmin yang kompatibel juga bisa menampilkan langkahnya di daftar langkah terbanyak, yang mendorong kompetisi sehat bagi seluruh keluarga.

Vívofit jr. 2 dapat dibeli dengan harga ritel Rp1.449.500 mulai 27 Februari 2018. Polanya bervariasi menurut ukuran, dan termasuk Minnie Mouse (Disney), BB-8, The Resistance, First Order (Star Wars), Captain America, Avengers (Marvel). (Ozi)

Sumber: PR