pulsa-logo

Asus HC102 Resmi Mendarat, Headset VR Berdesain Futuristik Berharga Rp5 Jutaan


Nariswari

Rabu, 21 Februari 2018 • 19:11

Asus HC102, Asus VR, Headset VR Asus


Sumber: LiliputingSumber: Liliputing

Asus pada hari Selasa (20/2 2018) meluncurkan headset VR terbarunya ke publik yang dijuluki Asus HC102. Perangkat dengan desain yang futuristik ini tampak menonjol dibanding dengan peranti VR lain yang kompatibel dengan platform Windows Mixed Reality.

Desain perangkat ini berbentuk poligonal di bagian depan kepala. Peranti ini memang tampak lebih istimewa jika dibanding deretan headset dari merek lain yang lebih dulu beredar di pasaran.

Asus menggunakan desain flip-up yang memungkinkan Anda untuk mengangkat headset tanpa melepaskan tali yang melingkar di sekeliling kepala Anda.

Headset ini memiliki display LCD ganda berukuran 2.89 inci dengan resolusi gabungan 2,880 x 1,440 piksel, tingkat refresh rate 90 Hz, bidang pandang 95 derajat, dan tingkat kecerahan layar 100 cd / m² yang membuatnya sanggup menyuguhkan game dan berbagai konten VR dengan kualitas memukau di depan mata Anda.

Asus HC102 dibanderol dengan harga USD 429 (Rp5,7 jutaan). Harga ini sudah termasuk pula dua buah aksesoris wireless motion controller. Pre-order untuk perangkat ini sudah dibuka mulai hari ini di Amerika Serikat melalui laman toko B & H. (Nariswari/Galing)

Sumber: B&H via Liliputing