pulsa-logo

Anker Power Port 5+ USB-C: Dibekali Power IQ, Bisa Ngecas 5 Gadget Sekaligus


Fauzi

Senin, 26 Februari 2018 • 14:47

Anker Power Port 5+ USB-C


Image: AnkerImage: Anker

Anker, pembesut perangkat penyuplai daya, kembali merilis Power Port 5+ USB-C, port charger dengan lima jalur pengisian yang dapat digunakan secara bersamaan sekaligus. Selain itu port charger ini juga didesain khusus dengan dibubuhi port untuk USB tipe C pada bagian atas.

Sesuai dengan hasil uji yang telah dilakukan oleh laboratorium Anker, perangkat pengisi daya ini mampu mengisi daya untuk iPhone X seri terbaru besutan Apple. Sehingga tidak heran port charger ini menjadi charger yang telah mengantongi sertifikat MFi (made for iPhone) sebagai perangkat yang lolos uji keamanan sesuai standard produk Apple.

Kelima port tersebut telah dibekali dengan teknologi Power IQ, yaitu teknologi paten dari ANKER yang dapat mengenali secara detail kebutuhan daya dari perangkat yang akan dialiri arus. Dengan begitu pengisi daya ini akan menjadi perangkat yang aman bagi setiap telephone pintar atau gadget yang diisinya. Pengisi daya ini dapat mengisi daya secara bersamaan dan dapat pula memberikan kecepatan pengisian pada masing-masing perangkat tanpa memberikan efek panas pada gadget.

Dengan balutan plat aluminium pada bagian depan, tempat kelima port pengisian berderet dari atas kebawah menambah kesan simple dan elegan dari prosuk ini, perangkat pengisi daya ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang mempunyai banyak gadget dan membutuhkan pengisian secara bersamaan. Lima port yang disematkan pada perangkat ini juga memberikan kesempatan untuk konsumen agar dapat berbagi dalam waktu bersamaan.

“Sejak iPhone X diluncurkan di Indonesia, charger ini juga mengalami penjualan yang cukup signifikan. Sepertinya masyarakat semakin sadar dan cerdas dalam memilih produk untuk handphone premium miliknya. Produk ini memang mempunyai sistem keamanan yang tinggi dan akurat, maka dari itu Anker juga memberikan garansi bagi pengguna yang kemungkinan mengalami kerusakan pada perangkatnya yang diakibatkan oleh produk Anker,” jelas Shinta.

Dibandrol dengan harga Rp976 ribu, port charger Anker Power Port 5+USB C ini menjadikan produk premium di kelasnya yang siap menjejali pasar aksesoris tanah air. Kabar gembiranya untuk konsumen yang ingin menjajal dan mempunyai produk ini dapat sedikit tersenyum. Pasalnya Anker Indonesia memberikan diskon hingga 20% sehingga menjadi 700 ribuan, khusus untuk pembelian online.

Sumber: PR