pulsa-logo

Xperia Ear Duo, Earphone Wireless Terbaru dari Sony


Deni Hardian

Jum'at, 02 Maret 2018 • 13:01


Foto: Sony Ear Duo (Sonymobile.com)Foto: Sony Ear Duo (Sonymobile.com)

Pada ajang MWC 2018 yang belum lama ini usai, Sony tak hanya memperkenalkan dua smartphone flagship terbarunya. Pada saat yang sama, Sony juga merilis earphone wireless terbaru mereka yang bertajuk Xperia Ear Duo.

Diklaim sebagai pesaing earphone besutan Apple, Xperia Ear Duo di dukung kontrol multi gesture yang memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengontrol pemutaran musik hanya dengan satu sentuhan saja. Selain itu, perangkat ini mampu mendeteksi pergerakan wajah saat ada panggilan masuk.

Xperia Ear Duo juga hadir dengan fitur "dual listening" dimana pengguna daat mengkombinasikan suara musik yang diputar dengan suara di sekitar pengguna. Untuk memberikan pengalaman lebih saat mendengarkan musik, Sony sudah merancang Spatial Acoustic Conductor yang memberikan akses kepada pengguna untuk mentransmisikan suara langsung ke telinga.

Foto: Sony Ear Duo (Sonymobile.com)Foto: Sony Ear Duo (Sonymobile.com)

Tersedia pula notifikasi audio ketika perangkat ini terhubung dengan perangkat smartphone mulai dari notifikasi kalendar, kabar terbaru dan yang lainnya. Uniknya lagi, earphone ini juga bisa terintegrasi dengan Google Assistant dan Siri.

Hadir dengan label harga $280, perangkat ini baru tersedia secara pre-order di Amazon mulai May 2018 mendatang.

Sumber: Gizmochina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44