pulsa-logo

Smart dan Stylish, Inilah The Emporio Armani Connected 2018


Anwar Aburizal

Rabu, 18 Juli 2018 • 15:58

The Emporio Armani Connected 2018, fashion smartwatch


image: digitaltrendsimage: digitaltrends

Saat brand fashion membesut perangkat pintar terutama smartwatch, umumnya produk yang dihadirkan akan memiliki berbagai kekurangan fitur “pintar” semisal GPS, pendeteksi detak jantung atau NFC sebagai alat pembayaran. Tapi bukan hal itu yang terjadi pada produk teranyar yang diumukan oleh Emporio Armani yakni The Emporio Armani Connected 2018. Produk ini menjadi contoh yang sempurna bagi penggabungan fitur pintar dan penampilan stylish.

The Emporio Armani Connected 2018 berjalan diatas sistem Google's Wear OS versi 2.0 dan mengantongi sejumlah fitur pintar diantaranya  GPS, NFC yang bisa digunakan untuk Google Pay (Alipay untuk pasar Cina), pendeteksi detak jantung, kemampuan tahan air dengan tekanan hingga 3 ATM. Sejumlah fitur tersebut dipastikan akan mendukung berbagai kegiatan pengguna dari yang bersifat formal hingga kasual.

Namun produk ini bukan tanpa cela, sejumlah pemerhati teknologi menyayangkan keputusan Emporio Armani untuk memilih penggunaan chipset Snapdragon Wear 2100 yang sudah hampir berusia 2 tahun, sementara generasi terkini yaitu Snapdragon Wear 2500 telah diluncurkan di kuartal kedua tahun ini.

image: digitaltrendsimage: digitaltrends

Produk ini membawa layar sentuh berukuran 1.19 inci berpanel AMOLED yang dipadu dengan cangkang utama berbahan stainless steel dengan dimensi 43 x 49mm. The Emporio Armani Connected 2018 tersedia dalam berbagai pilihan warna termasuk diantaranya silver, hitam dan rose gold. Brand fashion asal negeri spaghetti ini juga menyediakan berbagai pilihan strap termasuk diantaranya kulit, stainless steel dan karet dengan desain bervariasi untuk dicocokkan dengan pilihan gaya penggunanya.

The Emporio Armani Connected 2018 dibanderol dengan harga EUR 420 (Rp. 7 Juta) untuk model dengan strap stainless steel dan EUR 370 (Rp. 6,2 Juta) untuk strap karet, keduanya tersedia di online store Armani melalui pre-order.

Sumber: 1, 2, 3