pulsa-logo

Canon PowerShot SX740 HS, Kamera Saku dengan 40x Zoom


Deni Hardian

Rabu, 01 Agustus 2018 • 13:27


Canon PowerShot SX740 (Canon USA)Canon PowerShot SX740 (Canon USA)

Canon kembali memperkenalkan perangkat kamera saku terbarunya yang bernama Canon PowerShot SX740 HS. Kamera saku terbaru ini hadir untuk anda yang gemar melakukan aksi vlogging yang menginginkan pengambilan gambar dengan cepat dan mudah tanpa pengaturan yang rumit.

Kamera saku Canon ini hadir dengan sensor 20.3 megapiksel dengan lensa equivalent 24-960mm. Dengan lensa ini, perangkat ini memiliki kemampuan optical zoom hingga 40x, dengan kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan objek foto dengan jarak yang jauh untuk tetap menghasilkan kualitas foto yang mumpuni. Asiknya lagi, kamera saku ini juga dibekali kemampuan merekam video beresolusi 4K yang menjadikan Canon PowerShot SX740 HS menjadi seri PowerShot pertama yang memiliki kemampuan ini.

Untuk memaksimalkan kinerja fotografinya, PowerShot SX740 HS dibekali dengan image prosesor DIGIC 8, yang memberikan kemampuan untuk merekam video dengan kecepatan 7.4 frame perdetik dalam pengambilan gambar secara beruntun.

Canon PowerShot SX740HS (Canon USA)Canon PowerShot SX740HS (Canon USA)

Demi memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya, kamera saku ini dibekali dnegan layar LCD berukuran 3.0 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat. Tersedia pula dukungan koneksi WiFi dan Bluetooth yang memberikan kemudahan dalam berbagi hasil foto dengan perangkat lainnya.

Canon PowerShot SX740HS (Canon USA)Canon PowerShot SX740HS (Canon USA)

Hadir pertama kali di Amerika, Canon PowerShot SX740 HS dijual dengan harga $399.99 atau setara dengan Rp5,7 jutaan. Perangkat ini akan tersedia pada akhir Agustus 2018 mendatang dan akan tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan silver. Sayangnya, belum ada informasi kapan perangkat apik ini akan tersedia secara global termasuk pasar Indonesia.


Sumber: GSMArena

Sumber Foto