pulsa-logo

ACMIC W10PRO, Power Bank Premium dengan Wireless Charging


Hairuddin

Kamis, 23 Agustus 2018 • 16:22

ACMIC, Power Bank, Wireless Charging


Power Bank ACMIC W10PRO (Foto: ACMIC)Power Bank ACMIC W10PRO (Foto: ACMIC)

Produsen aksesoris lokal, Acmic, hari ini merilis power bank baru yakni ACMIC W10PRO. Power Bank premium berkapasitas 10.000 mAh ini hadir dengan teknologi wireless charging dan triple fast charging system. Teknologi ini memungkinkan pengisian baterai dilakukan tanpa kabel.

ACMIC W10PRO hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam melakukan pengisian baterai. Bisa melalui USB Fast Charging, USB Type-C, dan juga wireless charging. Dan yang paling penting, W10PRO diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dan mengantongi sertifikasi CE, FCC dan RoHS. Sehingga aman digunakan kapan dan dimanapun, termasuk saat digunakan dalam kabin pesawat,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Teknologi wireless charging yang dibenamkan ke dalam ACMIC W10PRO bisa menghantarkan daya hingga 5W dan aman digunakan untuk melakukan pengisian baterai pada perangkat yang support wireless charging seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S9, Galaxy Note 8, iPhone 8, dan iPhone X.

Selain itu, ACMIC W10PRO juga membawa serta teknologi Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC W10PRO dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua perangkat, mulai dari smartphone hingga  perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. Dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari Power Bank Standar.

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan di dalamnya, ACMIC W10PRO diharapkan dapat  menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget,” ungkap Heri.

ACMIC W10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 549.000. Powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual secara Flash Sale pada 27 Agustus hingga 2 September 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp 274.500.


Dari segi fitur, selain Triple Fast Charging System untuk daya keluarnya, ACMIC W10PRO juga dilengkapi Dual Fast Charging System untuk daya masuknya, yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0 & USB PD. USB PD sendiri akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging di masa depan.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC W10PRO juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection. Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Sebagai informasi, untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, ACMIC juga memberikan garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas untuk para konsumen.