pulsa-logo

Harmon Kardon Citation 500, Speaker Bluetooth Support Google Assistant


Deni Hardian

Rabu, 29 Agustus 2018 • 15:31

speaker,smart speaker,speaker bluetooth,wireless speaker,harman kardon,harman kardon citation 500,tabloidpulsa,gadget


Harman Kardon Citation 500 (Fonearena)Harman Kardon Citation 500 (Fonearena)

Produsen perangkat audio ternama, Harman Kardon, telah memperkenalkan speaker bluetooth terbarunya yang bernama Citation 500. Hadir dengan dukungan Google Assistant, speaker pntar ini akan dipamerkan pada IFA 2018 mendatang dan akan mulai dijual secara pre-order di Eropa pada September 2018 mendatang.

Berkolaborasi dengan Kvadrat, Harman Kardon Citation 500 dibalut dengan desain yang dilapisi dengan wol yang membuatnya tampil minimalis. Speaker pintar keluaran Harman ini tersedia dengan opsi warna hitam dan abu-abu.

Harman Kardon Citation 500 (Fonearena)Harman Kardon Citation 500 (Fonearena)

Untuk spesifikasinya, Citation 500 dibekali dengan Bluetooth, WiFi, Chromecast dan Google Assistant. Tak hanya itu, speaker ini mampu menyemburkan keluaran suara hingga 200 watt stereo speaker dan mendukung suara 24bit/96Khz saat melakukan audio streaming. Speaker pintar ini juga ditanamkan layar sentuh LCD di bagian atas untuk pengontrolannya. Tersedia juga kontrol menggunakan suara untuk request pemutaran musik ataupun memainkan musik secara nirkabel.

Canggihnya lagi, Citation 500 dapat dihubungkan dengan smart home hub untuk mengontrol fungsinnya. Harman Kardon Citation 500 akan beredar dengan harga sekitar Rp10,4 juta-an.

Sumber: Fonearena