pulsa-logo

Pro Trek Smart WSD-F30, Smartwatch Casio dengan Wear OS


Deni Hardian

Kamis, 30 Agustus 2018 • 15:25

Pro Trek Smart WSD-F30,casio,jam pintar,wear os,android,google,tangguh,anti air,tabloid pulsa,gadget


Pro Trek Smart WSD-F30 (/wsd.casio.com)Pro Trek Smart WSD-F30 (/wsd.casio.com)

Casio kembali menghadirkan perangkat jam pintar generasi ketiganya yang hadir dengan balutan Wear OS dari Google. Hadir dengan nama Casio Pro Trek Smart WSD-F30, jam pintar ini ditujukan untuk pengguna yang gemar melakukan kegiatan outdoor.

Jam pintar terbaru Casio ini telah memiliki sertifikat MIL-STD-810G yang mengindikasikan perangkat ini memiliki durabilitas dan ketahanan perangkat yang tangguh untuk segala kondisi. Apiknya lagi, jam pintar ini juga memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Dibalut dengan layar OLED berukuran 1,2 inci dengan dua lapisan dan resolusi layar 390x390 piksel serta layar LCD monokrom diatasnya. Layar yang berwarna hitam dan putih ini mampu menampilkan informasi waktu, tekanan udara dan pengatur arah (kompas).

Pro Trek Smart WSD-F30 (wsd.casio.com)Pro Trek Smart WSD-F30 (wsd.casio.com)

Menariknya lagi, pengguna juga bisa mengganti tampilan menjadi Multi Timepiece Mode, dimana hanya informasi waktu yang ditampilkan di layar monokrom. Dengan terhubung ke perangkat handphone, komunikasi dan layar warna akan masuk ke mode standby untuk memaksimalkan penggunaan baterai yang  diklaim dapat bertahan hingga 1 bulan dalam penggunaan normal. Baterai yang tertanam ini memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan jam pintar ini selama satu hari setengah dalam satu kali pengisian baterai.

Selain mode Multi Timepiece, jam pintar ini juga memiliki mode Extend Mode. Dengan mode ini, jam pintar Casio ini bisa digunakan dalam waktu 3 hari, namun perangkat ini tampil dengan layar tanpa warna pada tampilan peta dan GPS. Selain itu, informasi waktu dan yang lainnya hanya menggunakan layar monokrom.

Memulai debutnya di IFA 2018 mendatang, Casio Pro Trek Smart WSD-F30 akan tersedia di pasaran mulai January 2019 mendatang dengan harga $549 atau setara dengan Rp8 jutaan.


Tertarik?

Sumber: GSMArena