pulsa-logo

Garmin fenix 5X Plus, Jam Pintar Tangguh dengan Sensor Pulse Ox


Deni Hardian

Selasa, 18 September 2018 • 10:47

Garmin fenix 5X Plus, Jam Pintar Tangguh,jam pintar,garmin,fenix 5x,gadget,outdoor,tracking,sensor,tabloid,tabloidpulsa


Garmin fenix 5X Plus (Fonearena)Garmin fenix 5X Plus (Fonearena)

Garmin kembali merilis jam pintar seri Fenix terbaru. Jam pintar tangguh bernama lengkap Garmin Fenix 5X ini ditujukan untuk aktivitas outdoor dan didukung dengna fitur Pulse Ox sensor yang dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah.

Jam pintar keluaran Garmin ini hadir dengan three-axis compass, gyroscope dan barometric altimeter. Tersedia akses multi satelit seperti GPS, Glonass dan Galileo yang dapat mendeteksi lokasi pengguna secara lebih akurat. Hadir pula fitur GroupTrack dan LiveTrack yang memungkinkan pengguna untuk dapat terhubung dengan temannya secara langsung. Sementara untuk fitur Round-trip Run dan Round-trip Ride routing memberikan para pelari dan pengguna biker untuk mengukur jarak tempuh dan memberikan rekomendasi lokasi track yang ingin menjadi targetnya.

Garmin fenix 5X Plus dibekali dengan kaca safir tahan goresan, bezel yang terbuat dari PVD coated-stainless steel, dan dikombinasikan dengan pergelangan yang terbuat dari silikon. Tertanam pula Garmin Chroma Display dengan LED backlighting yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses perangkat ini dalam segala kondisi.

Garmin fenix 5X Plus sudah memulai debutnya di India dengan harga sekitar Rp16 jutaan dan tersedia secara eksklusif di Garmin Store, Paytmmall, Amazon dan Flipkart.

Tertarik?

Sumber