pulsa-logo

Trio GoPro Hero 7 Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!


Nariswari

Senin, 24 September 2018 • 15:55

GoPro,GoPro Hero,Gopro Hero 7,harga GoPro


GoPro Hero 7, foto: GizchinaGoPro Hero 7, foto: Gizchina

Baru-baru ini, GoPro, yang dikenal dengan perangkat  kamera sport-nya, secara resmi meluncurkan GoPro terbarunya yang masuk  ke line-up Hero 7 Series. Di dalamnya  termasuk tiga produk baru GoPro Hero 7 Black, Hero 7 Silver, dan Hero 7 White.

Model andalan dari GoPro Hero 7 adalah GoPro Hero 7 Black, yang menampilkan dual screen design.  Kamera utama memiliki resolusi  12MP yang mendukung perekaman video 4K 60p, perekaman video slow motion 2,7 K, dan mode SuperPhoto auto HDR. GoPro Hero 7 Black juga dilengkapi fitur  tahan air hingga  kedalaman 10 meter dan dilengkapi dengan fungsi layar sentuh dan kontrol suara.  GoPro Hero 7 Black sanggup  memampatkan konten yang lebih panjang menjadi pendek. Ini memungkinkan kamera untuk memudahkan melihat dan berbagi video apa pun ke berbagai kanal media sosial.

Untuk pertama kalinya, fungsi siaran langsung video pun didukung di GoPro Hero 7 Black, dan video dapat secara otomatis dibagikan melalui platform seperti  Yingke, Huya, dan B secara real time. Tak hanya itu,  sistem stabilisasi video HyperSmooth  di internal kamera GoPro memungkinkan pengguna untuk menangkap video yang stabil tanpa perlu memberikan  tambahan pan / tilt.

Sementara itu GoPro Hero 7 Silver yang memposisikan ceruk segmen menengah, GoPro Hero7 Silver dilengkapi dengan sensor kamera  10MP, dilengkapi fitur tahan air hingga kedalaman 10 meter, mendukung perekaman video 4K 30FPS dan 1080P 240fps rekaman gerak lambat (slow motion), mendukung untuk kontrol suara, fungsi layar sentuh, tetapi tidak tidak mendukung fungsi HyperSmooth (perekaman  anti shaking) dan tidak mendukung live video.

Adapun GoPro Hero 7 White, memposisikan pasar entry-level dan dilengkapi dengan 10MP shooter, mendukung  anti air hingga kedalaman 10 meter, 1080P video capture 60FPS, dukungan untuk kontrol suara dan fungsi touchscreen, tapi sayangnya GoPro Hero 7 White tidak mendukung  fitur  GPS , WDR, dan tidak mendukung  fungsi HyperSmooth, dan tidak mendukung  fitur live  video.

GoPro Hero 7 black dibandrol USD$ 495, GoPro Hero 7 Silver dipatok dengan harga USD$ 379, dan GoPro Hero 7  White dihargai USD$ 218. Masing-masing seri GoPro Hero 7  seri baru tersebut  akan mulai  dijual pada tanggal 27 September 2018. (*)

Sumber: Gizchina