pulsa-logo

2 Jam Pintar Lenovo Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Jum'at, 19 Oktober 2018 • 15:51

Lenovo Watch S,Lenovo Watch C,GPS,fitnes tracker,lenovo,gadget,tabloidpulsa


Lenovo Watch SLenovo Watch S

Setelah sekian lama tak menghadirkan perangkat handphone dan gadgetnya, Lenovo baru-baru telah meresmikan kehadiran 3 handphone terbarunya. Tak hanya itu, Lenovo juga menghadirkan 2 jam pintar terbarunya untuk 2 segmen pasar yang berbeda.

Lenovo Watch S hadir dengan beragam fitur pendukung mulai dari pendeteksi waktu tidur, mengukur kalori serta menghitung langkah. Tak hanya itu, jam pintar ini juga memberikan notifikasi panggilan dan pesan dengan mode getar. Asiknya lagi, jam pintar ini juga memiliki kemampuan tahan air, sementara untuk dapat melihat target yang telah dicapai oleh pengguna bisa dilihat dari aplikasi Lenovo Watch.

Hadir dengan pilihan warna hitam dan merah, Lenovo Watch S dijual secara online di Lenovo Online Store dengan harga $34 atau senilai 516 ribuan.

Selain Lenovo Watch S, Lenovo juga menghadirkan jam pintar untuk pengguna anak-anak. Adalah Lenovo Watch C yang hadir dengan tampilan desain yang trendy. Jam pintar ini memiliki layar AMOLED berukuran 1.3 inci yang sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass.

Lenovo Watch CLenovo Watch C

Fitur utama dari jam pintar ini adalah hadirnya kamera yang tertanam pada layar yang difungsikan untuk mendeteksi anak saat bermain. Selain itu, untuk mengetahui keberadaan anak tersebut jam pintar ini telah dibekali dengan GPS. Menariknya, dengan kombinasi aplikasi yang ditanamkan orang tua bisa mengatur notifikasi ketika anak berada di sekolah ataupun di rumah.

Fitur menarik lainnya yang hadir pada jam ini adalah, hadirnya mikrofon yang memungkinkan orang tua untuk berbicara dengan anaknya untuk memberikan peringatan. Selain itu, jam pintar ini memungkinkan sang anak dapat berbicara dengan pengguna lainnya. Tertanam pula tombol panik (SOS) dan sertifikat IPX7 yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air.


Lenovo Watch C hadir dengan opsi warna biru dan pink dan dijual dengan harga $58 atau setara dengan Rp880 ribuan.

Sumber