pulsa-logo

Ini Dia Spek dan Tampang Keren Honor Watch Magic


Nariswari

Kamis, 01 November 2018 • 10:55

honor,smartwatch,jam pintar,honor watch magic,jam pintar honor,harga jam pintar


sumber: GSMArenasumber: GSMArena

Mengikuti popularitas Huawei dengan debut smartwatch andalan terbarunya yakni Hauwei Watch GT, sub merek Huawei yakni Honor kemarin (31/10) secara resmi  telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yang menjalankan platform LightOS, yang disebut Honor Watch Magic. Konon, smartwatch ini memiliki perwujudan dari Huawei Watch GT  dengan desain lebih kecil dari dan banderol yang lebih terjangkau.

Smartwatch Honor Watch Magic menampilkan layar AMOLED berukuran 1,2 inci (lebih kecil dibandingkan dengan Huawei Watch GT yang memiliki besaran layar 1,39 inci). Layar Honor Watch Magic menampilkan resolusi kepadatan pixel 326ppi yang cukup tajam. Baterai smartwatch ini  juga lebih kecil dibanding dengan Watch GT yakni 178mAh, sedangkan Huawei Watch GT memiliki baterai berkapasitas 420mAh. Honor mengklaim bahwa baterai di Honor Watch Magic ini cukup untuk satu minggu operasional biasa.

sumber: GSMarenasumber: GSMarena

Honor Watch Magic memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan Watch GT, hanya 9.8mm. Ini  merupakan berita bagus bagi Anda menginginkan perangkat smartwatch dengan desain tipis. Tubuh arloji pintar ini terbuat dari paduan baja, plastik dan stainless 316L. Pada bagian band , Honor Watch Magic memiliki desain tali jam QuickFit.

Honor Watch Magic dilengkapi dengan fitur ketahanan 5ATM sehingga membutanya tahan saat dipakai berenang, memiliki fitur monitor detak jantung, GPS, GLONASS, Galileo dan Huawei Pay. Perangkat ini mulai dijual di China sejak kemarin (31/10), dan smartwatch ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna antara lain  Lava Black dan Moonlight Silver.

Honor Watch Magic dibanderol dengan harga CNY 900 (setara dengan Rp.1,9 jutaan). Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Huawei Watch GT yang dibanderol CNY 1,300 (setara dengan Rp.2,9 jutaan)  Di Eropa, GT dijual seharga € 200, dan kemungkinan Honor Watch Magic  jika akan diluncurkan ke Eropa  akan dibanderol sekitar € 150. (*)

Sumber: GSMArena