pulsa-logo

Mirip Ponsel, Kamera Mirrorless Ini Pakai OS Android dan Punya Kamera Depan


PULSA

Senin, 05 November 2018 • 18:37

kamera,mirrorles,kamera android,Yongnuo


Sumber: Petapixel.comSumber: Petapixel.com

Seberapa perlu kamera pada ponsel Anda? Mungkin jika Anda fitur kamera sangat penting dan belum menemukan produk yang sesuai harapan, produk ini mungkin bisa menjawab keperluan Anda. Ya, perusahaan asal Cina Yongnuo telah mengungkapkan produk kamera dengan spesifikasi dasar yang menyiratkan produk ini akan menjadi kamera mirrorless yang akan  didukung Android dan lensa EF Canon.

Kamera ini disebut memiliki kode nama YN450, tetapi Yongnuo akan membuat kontes demi menemukan nama yang lebih keren.

Di dalam kamera tersebut terdapat sensor 16-megapixel Four Thirds, beserta prosesor Qualcomm 8-core. Kamera tersebut juga menjalankan Android 7.1 untuk sistem operasinya dan memiliki 3GB RAM serta 32GB penyimpanan yang dapat diperbesar.

Selain bisa mengambil gambar dengan format RAW, kamera ini juga bisa merekam video 4K pada 30fps dan ada kamera depan 8MP. Di bagian belakang kamera terdapat layar multi-sentuh 1080p 5-inci.

Fitur dan spesifikasi lainnya termasuk mikrofon stereo, GPS, headphone jack 3.5mm, lampu LED ganda, dan baterai 4000 mAh.  

Di;ihat dari fitur yang ditawarkan, tak jauh berbeda dengan ponsel bahkan ada juga kamera selfie-nya. Menariknya lagi, kamera ini akan mendukung lensa DSLR dan menampilkan sensor Four Thirds yang besar. (*)

Sumber: Petapixel