pulsa-logo

Cuma Rp 400 Ribuan, Bluetooth Headset Xiaomi Ini Siap Tantang AirPods


Nariswari

Rabu, 07 November 2018 • 16:35

Mi AirDots Youth Edition, Xiaomi, Bluetooth Headset, AirPods


Mi AirDots Youth Edition (Foto: Xiaomi)Mi AirDots Youth Edition (Foto: Xiaomi)

Tren headset nirkabel berdesain unik yang dipopulerkan oleh Apple lewat AirPods, nampaknya mulai banyak ditiru oleh vendor lain. Salah satunya Xiaomi yang merilis Bluetooth Headset Mi AirDots Youth Edition. Perangkat ini mendukung Bluetooth v5.0 untuk koneksinya, namun tetap bisa dihubungkan dengan Bluetooth versi sebelumnya, seperti v4.2.

Xiaomi Bluetooth Headset Mi AirDots Youth Edition sangat ringan, dengan berat hanya 4.2 gram. Aksesoris ini dilengkapi dengan desain telinga yang agak miring, yang didesain  untuk menghadirkan kenyamanan pengguna saat memasangnya di telinga pengguna, sekaligus mengisolasi suara bising dari luar. Selain ringan, Xiaomi Bluetooth Headset AirDots Youth Edition mempertahankan daya tahan yang sangat baik.

Ada panel sentuh di kedua sisi earphone, yang digunakan untuk menghentikan memainkan lagu, menjawab dan menolak panggilan, dan sebagainya.

Xiaomi Bluetooth Headset Mi AirDots Youth Edition sanggup untuk memutar musik hingga 4 jam di kedua ear piece, dan  stand by hingga 12 jam dalam posisi fully charge.

Kerennya lagi,  Xiaomi Bluetooth Headset Mi AirDots Youth Edition juga mendukung asisten suara AI Xiao. Anda dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan dengan  hanya “berbicara” dan input suara ke  perangkat Bluetooth headset Anda.

Xiaomi Bluetooth headset Mi AirDots Youth Edition akan mulai dijual pada 11 November 2018 pukul 0:00 (waktu setempat). Banderolan harganya 199 Yuan atau sekitar Rp 438.000. (Nariswari)

Sumber: Gizchina