pulsa-logo

G-SQUAD, Jam Tangan dengan Penghitung Langkah dan Kalori


Fauzi

Kamis, 06 Desember 2018 • 18:55

G-SHOCK,G-SQUAD,Casio


Image: CasioImage: Casio

Bersama BABY-G, brand jam tangan G-SHOCK meluncurkan serangkaian jam tangan yang dilengkapi penghitung langkah dan penghitung kalori. Seri sport watch GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100 ini diperkenalkan kepada masyarakat dengan nama G-SQUAD.

Dalam perjalanannya selama tiga setengah dekade, G-SHOCK selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Rangkaian jam tangan tangguh dengan usia baterai minimal dua tahun yang dilengkapi penghitung langkah dan kalori merupakan salah satu gebrakan terbaru G-SHOCK. Jam tangan ini diperuntukkan bagi mereka yang menyukai gaya hidup sehat, fashionable, dan menginginkan hidup yang lebih mudah.

"Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio yang diimplementasikan dalam setiap G-SHOCK," ujar Koji Yokoshima, Assistant Chief Representative, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office.

Lebih lanjut Yokoshima berujar Casio melihat kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang tinggal di perkotaan dan dengan kesibukan padat yang sulit menemukan waktu untuk berolahraga.

“Kami memberikan G-SQUAD untuk menemani mereka yang harus menjawab berbagai tantangan hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya," tandasnya.

Hingga akhir tahun 2018, di pasar Indonesia, GBA-800 memiliki sebelas pilihan warna, dengan harga mulai Rp2.379.000. GBD-800 memiliki enam pilihan warna dengan harga mulai Rp1.799.000. Dari seri BABY-G, BSA-B100 memiliki enam pilihan warna dan dapat diperoleh dari harga Rp2.349.000. Pilihan warna dan variasi lainnya akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

Seri G-SQUAD dapat dihubungkan dengan smartphone lewat Bluetooth melalui G-SHOCK Connected dan BABY-G Connected, sehingga pemakainya dapat melihat jalur yang ditempuh, jumlah langkah, dan jumlah kalori yang terbakar. (Ozi)


Sumber: PR