pulsa-logo

LG CineBeam LASER 4K, Proyektor Pintar dengan Resolusi 4K


Deni Hardian

Sabtu, 22 Desember 2018 • 17:04

LG CineBeam LASER 4K,proyektor LG,LG electronics,proyektor pintar,pulsa,gadget,tabloidpulsa


LG CineBeam LASER 4K (Fonearena)LG CineBeam LASER 4K (Fonearena)

Setelah siap memamerkan dua monitor gaming terbarunya di ajang CES 2019 mendatang, LG kembali menghadirkan perangkat proyektor terbarunya yang bernama LG CineBeam Laser 4K.

Serupa dengan dua monitor gaming terbarunya, proyektor terbaru besutan LG ini akan dipamerkan pada even yang bersamaan yakni CES 2019. Hadir dengan beragam teknologi terkini, LG CineBeam Laser 4K dibekali dengan teknologi Ultra Short Throw (UST) yang memberikan kemampuan untuk mampu memutar video beresolusi 4K. Tak hanya itu, proyektor terbaru LG ini memiliki tampilan yang minimalis yang membuatnya mudah ditempatkan dimana saja tanpa membutuhkan banyak tempat.

Yang menarik adalah, meskipun proyektor ini memiliki ukuran yang mungil namun bisa memutar video hingga berukuran 120 inci. Canggihnya lagi, LG CineBeam Laser 4K diklaim mampu menghasilkan 2,500 ANSI lumens pada resolusi 4K. Tak hanya itu, perangkat ini juga memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menonton video dengan menggunakan media pendukung lainnya dengan koneksi berbasis USB, Ethernet dan HDMI.

Keunikan lain yang hadir pada perangkat ini adalah hadirnya fitur pendukung berupa 12 pengaturan untuk memaksimalkan kualitas gambar yang dihadirkan. Berbekal ThinQ AI, LG CineBeam Laser 4K memiliki fitur perintah suara. Sementara untuk memudahkan penggunaannya, LG juga sudah menyediakan remote khusus yang dibekali dengan tombol backlit serta navigasi menggunakan gesture.

Sumber