pulsa-logo

Honor Yoyo, Speaker Pintar untuk Rumah Masa Depan


Deni Hardian

Kamis, 27 Desember 2018 • 22:35

honor yoyo,ekosistem,speaker pintar,gadget,gawai,pulsa,tabloidpulsa


Honor YoyoHonor Yoyo

Tak hanya memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Honor View 20, dalam kesempatan yang sama Honor juga memperkenalkan perangkat speaker pintar terbarunya yang sudah dibekali dengan fitur AI. Adalah Honor Yoyo yang sudah memulai debutnya di China dengan harga jual $29 atau setara dengan Rp 445 ribuan.

Sebagai produk pertama dari Honor, speaker pintar YOYO adalah perangkat strategis untuk ekosistem rumah pintar Honor. Dengan teknologi dan pengalamannya yang terdepan dalam AI, teknologi komunikasi jaringan, ekologi rumah pintar, dan kerja sama pihak ketiga, speaker pintar ini bisa menjadi perangkat yang bisa menghubungkan semua perangkat Honor seperti smartphone, gelang pintar ataupun produk lainnya.

Honor Yoyo hadir dengan tampilan desain yang minimalis dengan body yang kompak yang bisa ditempatkan dimana saja tanpa membutuhkan tempat yang luas. Speaker pintar ini memiliki diameter 10 centimeter dengan bobot mencapai 165 gram. Tersedia dengan dua pilihan warna yakni abu-abu dan putih perangkat ini dibekali dengan fitur cahaya melingkar yang atraktif dengan kemudahan saat digunakan.

Tak hanya berfungsi sebagai perangkat speaker, Honor Yoyo juga bisa digunakan sebagai speakerphone dengan koneksi berbasis WiFi. Tak hanya itu, perangkat ini juga dapat terhubung dengan jam pintar keluaran Honor.

Untuk memaksimalkan keluaran suaranya, speaker ini dibekali dengan speaker berdimensi 2 inci dengan kekuatan 3W full-range yang mampu memancarkan keluaran suara hingga 360 derajat. Tak hanya itu, speaker ini juga dirancang khusus oleh Huawei's Histen Algorithm untuk memastikan keluaran suara yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik saat digunakan mendengarkan musik ataupun lainnya.

Baru tersedia untuk pasar China, belum diketahui Honor Yoyo akan diedarkan ke pasar global termasuk Indonesia.