pulsa-logo

Ini Dia Daftar 5 Speaker Portabel Sony yang Hadir di CES 2019


Deni Hardian

Rabu, 09 Januari 2019 • 10:54


Sony RS-XB32Sony RS-XB32

Ajang CES 2019 dijadikan moment penting bagi para produsen perangkat elektronik untuk memperkenalkan dan memamerkan produk terbarunya. Tak terkecuali, Sony.

Tak hanya satu, dalam even ini Sony langsung memperkenalkan 5 speaker portable terbarunya di CES 2019. Antara lain, 4 Sony portabel Extra Bass, SRS-XB12, SRS-XB22, SRS-XB32 dan GTK-XB72. Ketiga portable speaker Sony yang disebut di awal mengandalkan fitur Extra Bass dengan basis koneksi nirkabel. Lalu, satu lagi yang disebut paling akhir, GTK-XB72, dipercaya mampu menghadirkan kualitas audio dengan bass khas Sony dalam power yang tinggi.

Sementara itu satu lagi produk diperkenalkan untuk mengisi kebutuhan Anda yang gemar melakukan aktivitas outdoor, dengan kode nama GTK-PG10.

Sony XB22 dan Sony XB32 hadir dengan dual-passive radiator yang mampu menghasilkan keluaran suara stereo full-range dengan performa bass yang mengagumkan. Sementara untuk Sony XB12 hadir dengan single passive radiator namun memiliki performa audio yang tak jauh berbeda. Canggihnya lagi, semua speaker portable Sony ini dapat saling terhubung dengan menggunakan fitur Wireless Party Chain berbasis koneksi Bluetooth. Sony XB22, XB32 dan XB72 juga sudah dibekali dengan fitur "Live Sound" yang memungkinkan keluaran suara yang dihadirkan dapat dipancarkan ke semua arah. Tertanam pula teknologi fitur "Digital Signal Processing"  yang menghadirkan keluaran suara 3D saat digunakan untuk mendengarkan musik.

Sony XB12, XB22 dan XB32 sudah dibekali dengan sertifikat IP 67 yang memungkinkan perangkat ini tahan terhadap percikan air, debu dan benturan ringan. Khusus untuk Sony XB72 sudah ditambahkan fitur Radio FM untuk memberikan opsi lain kepada pengguna untuk mendengarkan musik.

Sony GTK-PG10Sony GTK-PG10

Sementara untuk Sony GTK-PG10 ini merupakan speaker portable yang dapat dengan mudah dibawa kemana saja, perangkat ini support tripod dan baterai yang dapat diisi ulang dan dapat memutar musik hingga 13 jam tanpa henti. Ditujukan untuk aktivitas outdoor, perangkat ini juga sudah dibekali dengan fitur Radio FM dan dapat terkoneksi dengan aplikasi Sony Music Center dan aplikasi Fiestable.


Kelima speaker portable Sony ini dijual dengan harga mulai $59.99 atau setara dengan harga Rp 840 ribuan.

Sumber