pulsa-logo

Garmin Vivoactive 3 Music, Tawarkan Akses 4G LTE


Deni Hardian

Rabu, 09 Januari 2019 • 13:52

garmin,vivoactive 3 music,jam pintar,gadget,gawai,pulsa,tabloidpulsa,detak jantung


Garmin Vivoactive 3Garmin Vivoactive 3

Garmin baru-baru ini telah memperkenalkan jam pintar terbarunya yang bernama Vivoactive 3 Music. Berbeda dengan jam pintar pada umumnya, Vivoactive 3 Music ini sudah dibekali dengan akses jaringan 4G LTE yang berkolaborasi dengan jaringan Verizon.

Berbekal jaringan 4G LTE yang dimilikinya, Vivoactive 3 dapat mengirim dan menerima pesan masuk namun tidak bisa melakukan panggilan telfon. Selain itu, jam pintar ini juga dapat mengirimkan lokasi pengguna ke teman secara langsung. Tersedia pula mode darurat dimana jam ini akan mengirimkan pesan darurat ke nomer telfon yang telah dipilih, jika pengguna mengalami kecelakaan saat bersepeda atau lainnya.

Garmin Vivoactive 3 dapat memutar musik hingga 4 jam dan mengaktifkan GPS dan LiveTrack secara bersamaan. Kabar baiknya, pengguna dapat mendengarkan musik melalui Spotify, namun harus menunggu update selanjutnya.

Telah mendukung Garmin Pay, jam pintar ini juga bisa memberikan informasi cuaca juga. Jam pintar ini juga memiliki ketangguhan yang bisa diajak berenang dengan tambahan silicone strap. Hadir pula fitur yang dapat mendeteksi aktivitas olahraga untuk mendapatkan target VO2 Max, tertanam pula pemindai detak jantung dan pengukur waktu tidur.

Hadir dengan layar berukuran 1.2 inci yang sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3, jam pintar ini akan tersedia dalam waktu 2 bulan mendatang. Untuk harganya, Garmin Vivoactive 3 dijual dengan harga $300.

Sumber